Kabar baik buat para metal head! Guns n' Roses bakal datang ke Jakarta Kamis, 8 November 2018 nanti. Tur dengan tajuk "Not In This Lifetime TourGuns N Roses" akan dihela di Gelora Bung Karno.

Kabar baik buat pecinta metal, Guns n' Roses resmi manggung di Jakarta

Konser pada bulan November 2018 nanti akan terasa lebih istimewa karena gitaris andalan Saul Slash Hudson dan bassist Duff McKagan akan tampil bersama kembali satu panggung dengan personil lamanya seperti Axl Rose dan Dizzy Reed.

Wuih, udah ga sabar ya!Khusus untuk penampilan "Not In This Lifetime Tour" sendirimenampilkan formasi band yang samaketika pertama kali mereka berdiri pada tahun 1985. Mengajak penggemar musik rock mengulang lagu-lagu hits dari album-album musik mereka dalam sebuah pertunjukkan yang megah.

Konser Guns N Roses di Jakarta kali ini dipastikan akan menampilkan Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), hingga personil yang paling muda Melissa Reese (keyboard).

Promotor UnUsUaL Entertainment and TEM yang menghadirkan Guns N Roses bekerjasama dengan BookMyShow untuk penjualan tiket konser Guns N Roses di Jakarta pada tanggal 8 November 2018 nanti.

Ingin nonton konser band legendaris yang satu ini? Harga tiket presale mulai dari Rp 600.000 bisa jadi kabar baik buat kamu. Buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan!