×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gelaran musik Kick the Pandemic, hadirkan 8 penampil multigenre

0

Musik

Gelaran musik Kick the Pandemic, hadirkan 8 penampil multigenre

Gelaran musik Kick the Pandemic siap dihelat pada Sabtu, 27 Juni 2021 mendatang dengan menghadirkan delapan penampil dari multigenre.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

EnoDimedjo

31 / 05 / 2021 09:53

Gelaran musik Kick the Pandemic siap dihelat pada Sabtu, 26 Juni 2021 mendatang. Bertempat di BMJ Cafe, Duren Sawit, Jakarta Timur, keriaan di bawah Panji Reallist Manajemen ini bakal menghadirkan delapan penampil multigenre yang siap mengguncang panggung.

Perwakilan Reallist Manajemen, Edho Romon, mengatakan bahwa  delapan band yang akan tampil mengentak panggung datang dari berbagai macam genre, antara lain Pop, Pop Punk, Hardcore hingga Metal. Gelaran Kick the Pandemic juga dipastikan bakal diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Kita hadirkan acara musik dengan sajian band dari multigenre, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Edho lewat siaran persnya, dikutip pada Jumat, 28 Mei 2021.

Delapan band yang siap tampil adalah Magnesence, Bleeding Stand, Unity, solois Ary Windu, Rampage, Rubbyrock, Energi Tanpa Batas, dan Soda Section. Nantinya, mereka bakal unjuk kebolehan dengan membawakan masing-masing tiga buah lagu.

Gelaran musik Kick the Pandemic, hadirkan 8 penampil multigenre

Loading...

Edho menuturkan, harga tiket dibanderol senilai Rp15 ribu dan dapat ditebus di lokasi acara. Pengunjung yang datang akan mendapatkan masker sebagai tanda masuk serta air mineral gratis.

"Tiket sengaja kita batasi sekitar 60 persen dari kapasitas venue, karena kita ingin acara berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemi," kata Edho.

"Penggunaan masker sebagai tiket atau tanda masuk juga dimaksudkan agar selama acara berlangsung, teman-teman yang hadir bisa tetap menjaga prokes dan jaga jarak," ujar dia.

Gelaran musik Kick the Pandemic akan dihelat pada Sabtu, 26 Juni 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini juga mendapat dukungan dari Brilio, Kureta ID, Boleh Music, iMusic, Cadaazz, Pop Kalcer, dan RockstarMagz sebagai media partner.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red