×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gandoriah, wisata pantai menawan di Kota Pariaman

0

Jalan-Jalan

Gandoriah, wisata pantai menawan di Kota Pariaman

Pantai Gandoriah adalah tempat wisata yang terletak di Kota Pariaman.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rahmat Joe

18 / 09 / 2019 10:36

Gandoriah adalah tempat wisata yang terletak di Kota Pariaman. Pantai ini sangat bagus untuk dikunjungi. Tempat yang sangat strategis membuat Pantai Gandoriah bisa ditelusuri oleh pengunjung dari berbagai asal. 

Gandoriah, wisata pantai menawan di Kota Pariaman

Aksesnya yang mudah dijangkau membuat Kota Pariaman menjadi tempat yang paling diidamkan oleh setiap kalangan. Seperti salah seorang pengunjung di sana, Abdul Kadir (30). Dia mengatakan, "Pariaman dekat dari Kabupaten Padang Pariaman, serta untuk jarak dari Bandara Internasional Minangkabau hanya berjarak 25 km. Dari Kota Padang hanya memiliki jarak sekitar 40 km. Jika pengunjung datang dari Kabupaten Pasaman Barat, Agam menuju Kota Padang, pengunjung dapat menyinggahi lokasi pantai sembari minum kopi di pondok yang ada di lokasi pantai."

"Pariaman memang unik. Memiliki wahana yang sangat sesuai dengan selera pengunjung. Masuk ke sini tidak dipungut biaya. Pemerintahan Kota Pariaman khususnya Dinas Pariwisata memang menyediakan kenyamanan bagi pengunjung." Tambah pria lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Padang itu.

Komitmen pemerintah Kota Pariaman tidak tangung-tangung untuk memajukan pariwisata kotanya menjadi lebih baik. Dahulu wisata Pantai Pariaman ini biasa-biasa saja. Sekarang wisata Kota Pariaman lebih terasa apik bila kita berada di sana. Sudah terdapat fasilitas-fasilitas wisata yang bisa digunakan oleh pengunjung. Fasilitas itu dalam bentuk boat. Boat digunakan untuk pergi ke Pulau Angso Duo (Angsa Dua). Selain pergi ke pulau, pengunjung juga dapat mencoba fasilitas yang ada di dataran Pantai Pariaman sperti taman bermain (Taman Anas Malik, Monumen ASEAN YOUTH SEA).

Loading...

Seiring kemajuan wisata Kota Pariaman, perkembangan di bidang lain pun tak kalah eksis. Salah satunya penginapan. Pengunjung dapat menikmati keindahan Pantai Gandoriah dengan waktu yang cukup panjang. Banyak sekali penginapan yang telah tersedia di Kota Pariaman. Seperti Nan Tongga Hotel, Madianah Hotel, Safari resort dll. Sekarang pengunjung dapat menikmati waktu libur yang cukup lama dengan menikmati berbagai fasilitas yang ada. Kekhawatiran pengunjung untuk berwisata di kota ini sudah ditebas oleh kelengkapan fasilitas wisata Kota Pariaman.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red