×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Smartphone terbaik yang wajib dimiliki para gamer, dijamin wus wus!

0

Gadget

5 Smartphone terbaik yang wajib dimiliki para gamer, dijamin wus wus!

Nggak gampang nge-lag dan mesinnya lancar jaya terus!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Kredivo FinAccel

26 / 01 / 2018 18:05

Bagi sebagian orang, bermain game di smartphone  telah menjadi hobi tersendiri yang rutin dilakukan.

Jika tadinya bermain game identik dengan PC atau komputer dan beberapa peralatan kontrol lainnya, kini, cukup hanya dengan memiliki satu smartphone yang bisa dibawa ke mana saja dan digunakan untuk bermain kapan saja.

Perkembangan ini tentunya tidak terlepas dari pengembangan hardware serta sistem operasi mobile, yaitu iOS dan Android, yang semakin baik dan pesat. Berbagai game dapat diunduh baik secara gratis maupun berbayar di smartphone berbasis iOS dan Android.

Namun, tak semua smartphone atau HP berbasis Android cocok digunakan untuk bermain game. Diperlukan spesifikasi khusus terutama chipset, prosesor, RAM, GPU, hingga hardware yang mendukung agar bermain game dapat berjalan maksimal, nyaman, dan tidak mudah nge-lag.

Spesifikasi khusus ini tak jarang membuat harga HP Android untuk gaming ini memiliki kisaran harga 4 – 5 juta rupiah ke atas. Bagi yang belum memiliki bujet tunai yang cukup, kamu bisa memanfaatkan fasilitas kredit HP tanpa kartu kredit dengan Kredivo di toko online.

Loading...

Berikut ulasan 5 HP Android terbaik untuk gaming yang bisa menjadi referensi.

 
1. Sony Experia Z3
Bagi kamu penggemar Playstation, Sony Experia Z3 adalah smartphone yang wajib dimiliki. Dilengkapi dengan RAM 3GB dan kapasitas memori hingga 32 GB, Sony Experia Z3 sudah memenuhi kriteria dasar HP Android untuk gaming.

Smartphone ini juga dibekali dengan prosesor quad-core 2.5 GHz Krait 400 dengan chipset Qualcomm MSM8974AC seri Snapdragon 801 dan kartu grafis GPU Adreno 330. Dengan spesifikasi demikian, pengalaman bermain game tentunya akan semakin seru, smooth, dan dipenuhi berbagai efek menarik.

Keistimewaan lainnya, kamu bisa memainkan game PS4 secara remote dengan smartphone ini. Fitur PS4 Remote Play yang ada di Sony Experia Z3 memiliki fungsi untuk  menyalurkan display dari konsol ke smartphone dengan mengandalkan fitur wireless.  

Sony Experia XZ dibanderol  dengan kisaran harga mulai Rp5.500.000 hingga Rp7.000.000 ke atas. Kalau belum punya uang tunai cukup, kamu bisa membelinya dengan cara kredit hp murah dengan Kredivo.



2. Samsung Galaxy S8+
Terkenal dengan infinity display 6.2 inci yang menjadi desain khas dari layarnya, smartphone yang satu ini akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Smartphone berbasis sistem operasi Android Nougat 7.0 ini juga dibekali dengan chipset seri Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan kapasitas memori MicroSD hingga 256 GB. Dengan spesifikasi hardware yang demikian, Samsung Galaxy S8+ memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi dalam dunia gaming.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S8+ juga memiliki berbagai fitur menarik bagi para gamer yaitu Game Launcher, Game Tools, Game Booster hingga “No alerts during game”. Game Launcher, Game Tools, Game Booster dapat mendukung kelancaran bermain game hingga memudahkan kamu mengakses berbagai game yang ada di smartphone. Sementara fitur “No alerts during game”, membuat kamu dapat mengatur agar tidak ada notifikasi yang masuk ke smartphone selama bermain game.

Samsung Galaxy S8+ dibandrol dengan harga yang cukup fantastis sekitar Rp8.000.000 hingga Rp10.000.000. Namun, tak perlu khawatir, kamu bisa membeli HP keren yang satu ini di toko online dengan memanfaatkan kredit hp tanpa kartu kredit berskema cicilan  dari Kredivo.

Kamu bisa memilih cicilan 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga sekitar 2,95% per bulannya. Cara mendaftarnya pun mudah dan tanpa survei. Simulasi cicilan yang transparan juga akan ditampilkan di awal, tentunya tanpa uang muka, DP, biaya admin, atau pun biaya tahunan.


3. OnePlus 3T
OnePlus 3T adalah solusi bagi yang mencari HP untuk gaming dengan kualitas setara Samsung Galaxy S8+ namun harga lebih terjangkau.

Dibekali dengan prosesor quad-core 2.35 GHz, chipset Qulacomm Snapdragon 821, RAM 6GB, memori internal hingga 128 GB, dan layar 5.5 inci optic AMOLED 1080 x 1920 pixels yang super tajam, game apapun tentunya tak akan menjadi masalah bagi OnePlus 3T. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kartu grafis GPU Adreno 350 yang membuat tampilan grafisnya menjadi luar biasa keren.

Ponsel pintar yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp5.000.000 hingga Rp6.000.000.  Jika kamu memiliki bujet tunai yang cukup, kamu bisa membeli ponsel pintar ini dengan cara kredit hp online dan bayar melalui Kredivo. Kamu bisa memilih opsi kredit hp tanpa kartu kredit atau pun bayar tunai dalam tempo 30 hari sejak pembelian tanpa dikenakan bunga.

 

4. Xiaomi Mi 4
Selain OnePlus 3T, Xiaomi Mi 4 juga bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan HP Android untuk gaming dengan kualitas terbaik namun harga terjangkau.

Dibekali dengan prosesor quad-core 2,5 GHz, chipset Snapdragon 801, RAM 3 GB, Xiaomi Mi 4 memiliki performa yang cepat dan dapat memainkan game 3D dengan sangat lancar. Game Modern Combat 5, Asphalt 8, dan Dead Trigger 2 yang merupakan game terberat dengan kualitas HD, dapat dimainkan dengan lancar di ponsel pintar yang satu ini.

Dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi full HD dan baterai 3.080 mAh, smartphone ini memiliki tampilan yang sangat nyaman dan jelas di mata untuk bermain game serta memiliki daya tahan yang maksimal seharian tanpa perlu power bank.

Xiaomi Mi 4 dijual dengan kisaran harga mulai Rp3.000.000 hingga Rp4.000.000.

 

5. Google Pixel XL
Smartphone pertama milik Google ini menjadi salah satu yang layak diperhitungkan sebagai HP Android terbaik untuk gaming.

Berbasis Android Nougat 7.1 murni besutan Google, Google Pixel XL dibekali dengan layar 5,5 inci AMOLED 1440 x 2560 pixel yang cukup tajam, chipset Qualcomm Snapdragon 821, CPU Quad-core 2.15 GHz, RAM 4GB, dan kapasitas memori internal hingga 128 GB. Dengan spesifikasi tersebut, bermain game sambil membuka beragam aplikasi lainnya tentu tak jadi masalah bagi Google Pixel XL.

Smartphone flagship ini dibandrol dengan harga cukup fantastis sekitar Rp10.000.000 ke atas.

Tergolong mahal memang untuk ukuran smartphone. Namun, dengan adanya kemudahan kredit hp tanpa kartu kredit dan tanpa DP dari Kredivo, kamu bisa mendapatkan ponsel pintar pertama milik Google ini dengan kredit hp murah melalui cicilan 3, 6, dan 12 bulan.  

Persyaratan untuk mendaftarnya pun tergolong mudah. Jika kamu adalah WNI berusia 18 tahun ke atas, berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, dan Medan, serta berpenghasilan minimum Rp3.000.000 setiap bulannya, kamu sudah bisa mendaftarkan diri dalam program kredit mudah tanpa kartu kredit dari Kredivo dengan limit kredit hingga Rp 20 juta, lho.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red