Pewarna bibir memang salah satu peralatan makeup yang wajib selalu dibawa kemanapun pergi, apalagi untuk kamu yang maniak dengan pewarna bibir. Sedikit-sedik touch up agar bibirmu merona dan ngga terlihat pucat. Banyak sekali pewarna bibir yang dapat kita temui dengan mudah dan salah satunya adalah lip tint.

Pasti kalian bertanya-tanya kenapa sih kamu harus memilih lip tint dibandingan pewarna bibir yang lain? Simak yuk keuntungan-keuntungan apa saja yang dapat kalian dapatkan ketika kamu memakai lip tint.

1. Tahan Lama

Lagi ngetren, ini 5 keuntungan kamu pakai lip tint

Lip tint merupakan salah satu pewarna bibir yang dapat bertahan lama daripada pewarna bibir yang lain. Benda kecil ini, bisa bertahan lebih dari 12 jam loh girls! Selain itu warna lip tint pada bibir kita juga tetap akan bertahan dan tetap on point meski kamu makan-makanan berminyak. Jadi kamu harus memastikan telah menghapusnya dengan benar sebelum tidur ya, agar bibirmu tetap sehat.

2. Gak Perlu Touch up Terlalu Sering

Lagi ngetren, ini 5 keuntungan kamu pakai lip tint

Hayoo ngaku, siapa nih yang sering banget touch up makeup? Touch up terkadang membuang waktu kita lo, apalagi jika kamu sedang terburu-buru. Nah! Dengan lip tint, bibir akan lebih berwarna dalam jangka waktu yang lama, meskipun kamu sudah makan dan minum. Selain itu kamu juga nggak perlu mengaplikasikan lip tint sesering kamu memakai lipstik, dengan kata lain kamu bisa menghemat pengeluaranmu untuk pewarna bibir.

3. Gak Nempel di Gigi

Lagi ngetren, ini 5 keuntungan kamu pakai lip tint

Saat menggunakan lipstik, pasti kamu sering khawatir lipstikmu menempel pada gigi kan? Jika kamu mengganti lipstik menggunakan lip tint kamu nggak perlu takut laki tersenyum lebar memperlihatkan gigmu. Karena lip tint nggak akan menempel pada gigi, lip tint akan kering secara sempurna tapi tidak akan membuat bibirmu terlihat kering kok.

4. Gak Transfer

Lagi ngetren, ini 5 keuntungan kamu pakai lip tint

Beberapa lipstik pasti akan mengalami transfer, apalagi saat kamu minum, lipstikmu akan tertinggal pada tepi gelas. Dengan kamu mengaplikasikan lip tint, tenang aja deh gak bakal ada noda pada tepi gelasmu dan si dia nggak bakal ilfil jika kalian sedang nge-date!

5. Rambut Gak Bakal Nempel di Bibir

Lagi ngetren, ini 5 keuntungan kamu pakai lip tint

Pernah nggak kamu merasa rambut selalu menempel pada bibir? Dengan lip tint, hal seperti rambut menempel pada bibir nggak bakal terjadi kok. Ini karena lip tint setelah diaplikasikan pada bibirmu, dia akan mengering secara sempurna.

Nah, itu dia 5 keuntungan menggunakan lip tint sebagai pewarna bibirmu.