×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Foto-foto 'night mode' terbaik  iPhone seri 11 pilihan Apple

0

Wow

Foto-foto 'night mode' terbaik iPhone seri 11 pilihan Apple

Fotografer iPhone seri 11 dari berbagai penjuru dunia ikut serta dalam ajang ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Wihadi Suseno

09 / 03 / 2020 09:47

Fotografer iPhone dari seluruh dunia telah menjawab panggilan untuk berpartisipasi dalam tantangan foto night mode menggunakan iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Dewan juri telah memilih enam foto sebagai pemenang dari ribuan peserta. Mereka mewakili negara-negara seperti Cina, India, Rusia dan Spanyol, berbagi perspektif keindahan dan warna malam yang beragam dalam budaya di sekitarnya.

Konstantin Chalabov (Moskow, Rusia), iPhone 11 Pro.

Instagram: @chalabov

Menampilkan gambar dengan teknik night mode yang sangat dramatis. Layak dijadikan tampilan pembuka yang hebat untuk film mata-mata Perang Dingin. Adegan seperti film yang membuat kamu ingin tahu tentang apa yang terjadi di tempat terpencil bersalju ini. Night mode berhasil menangkap cahaya eksterior berwarna biru dengan indah serta cahaya pijar di dalam kabin truk dan rona cahaya di lingkungan tersebut.

Andrei Manuilov (Moskow, Rusia), iPhone 11 Pro Max.

Loading...

Instagram: @houdini_logic

Menampilkan komposisi luar biasa seimbang yang menimbulkan begitu banyak pertanyaan seperti, "Di mana ini?" atau "Siapa yang tinggal di sini?" dan mungkin yang paling penting adalah "Mengapa cucian dijemur pada malam hari?". Seolah memang jemuran tersebut sebagai fokusnya.

Sajian gambar di mana rasa yang kuat itu hanya bisa dipotret pada malam hari. Sungguh susunan yang indah, menggunakan simetri dengan sangat baik, dan tanpa klise untuk mengomunikasikan cerita yang menarik tentang ruang kota yang padat penduduk dan cara hidup banyak orang. Karya ini mengingatkan pada 'Arsitektur Kepadatan', namun secara komposisi fotografer memiliki pandangan tersendiri yang sangat menarik. 

Mitsun Soni (Mumbai, Maharashtra, India), iPhone 11 Pro.

Instagram: @mitsun

Gambar yang sungguh mengejutkan melalui rona cahaya merah misterius yang berasal dari atas pohon. Hampir terasa seperti UFO yang berada di atas pohon, hanya saja tidak masuk ke dalam bingkai. Dan juga merupakan komposisi yang benar-benar indah.

Warna merah yang kaya dari pohon dan tanah memberikan gambar ini kualitas dunia lain. Dipasangkan dengan langit malam, rasanya seperti gambar diam dari film fiksi ilmiah.

Rubén P. Bescós (Pamplona, Navarra, Spanyol), iPhone 11 Pro Max.

Instagram: @rubenpb

Fotografi merupakan seni cahaya, dan foto ini secara ajaib menggunakan cahaya untuk menghidupkan instalasi seni ini di Spanyol. Warna dominan dalam gambar night mode ini adalah jingga yang menawan, dengan indah membingkai deretan peziarah dalam siluet yang tajam. Detail keretakan pada batu latar depan menambah kisah perjalanan panjang dan sulit yang akan dilalui bagi para peziarah ini sebelum mereka mencapai situs sucinya.

Mengambil keuntungan besar dari night mode dengan pengaturan pencahayaan, fotografer menangkap siluet sekelompok orang di latar belakang cahaya kota. Tanah di foto menunjukkan tekstur yang indah saat memotret melawan cahaya. Komposisi sederhana ini dengan cepat menarik pemirsa ke dalam sebuah cerita, sambil memberikan kualitas gambar yang bagus.

Rustam Shagimordanov (Moscow, Russia), iPhone 11.

Instagram: @tomrus

Bidikan menawan sebuah desa musim dingin di tepi laut, yang pasti terasa dingin namun terlihat hangat dengan cahaya di bebatuan dan lampu di dalam kabin merah, mengundang kisah tentang penghuni di dalamnya.

Rasa suka dengan bagaimana lampu di kabin merah tersebut memberi rasa hangat dalam lingkungan yang dingin. Lapisan-lapisan pada gambar menciptakan kedalaman dan memberi rasa dingin dan hangat pada saat yang sama. Ini adalah gambar lanskap yang diambil dengan indah dari sepenggal malam di musim dingin.

Yu "Eric" Zhang (Beijing, Cina), iPhone 11 Pro Max.

Weibo: ericube_23

Gambar ini merepresentasikan iPhone dengan sangat baik. Menangkap kehidupan seperti yang terjadi, apa pun cahayanya. Perasaan saat kedekatan dan tempat dalam gambar ini sangat bagus. Ini benar-benar mengangkut pemirsa untuk berada di sana.

Sajian ini memiliki kualitas yang sangat nyata. Uap yang naik, sosok-sosok siluet yang diterangi dari lampu, semuanya sejajar dengan sempurna di saat yang ajaib dan berhasil ditangkap.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red