Entis Sutisna atau biasa dikenal dengan nama Sule, merupakan artis Indonesia yang dikenal multi talenta atau artis serba bisa. Tidak hanya sebagai komedian, Sule juga dikenal sebagai pembawa acara, penyanyi dan aktor berbakat yang dimiliki Indonesia.

Khusus dalam bidang mengocok perut atau membuat tawa, Sule memang dikenal sebagai ahlinya. Lawakan spontan dan kreatifitasnya, membuat dirinya diidolakan oleh banyak penikmat jagat hiburan tanah air. Suatu hal yang wajar jika Sule kini menjadi salah satu komedian dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Film Hongkong Kasarung ramai penonton, Sule malah diprotes warganet

Sule juga terbilang aktif di dunia maya, khususnya dalam melakukan unggahan foto di akun instagram pribadi miliknya @ferdinan_sule. Setiap unggahan yang dilakukan Sule kerap mendapat respon positif dari warganet, yang bisa dilihat dari ribuan like dan banyaknya komentar di unggahan tersebut.

Seperti pada unggahan yang dilakukan Sule, Selasa (20/3/2018). Diketahui, Sule menjadi pemeran utama dalam film terbaru yang dibintanginya, yakni film Hongkong Kasarung. Tak salah jika kini Sule ikut sibuk mempromosikan film bergenre drama komedi yang tayang perdana pada tanggal 15 Maret 2018. Ribuan like dan beragam komentar pun hadir pada unggahan tersebut.

Film Hongkong Kasarung ramai penonton, Sule malah diprotes warganet
Mantab nih, tulis Sule memberikan keterangan pada foto tersebut.

Pada foto tersebut, diberitahukan bahwa tiket untuk menonton film Hongkong Kasarung pada saat itu sudah habis terjual. Tak lupa, Sule juga mengucapkan terimakasih untuk penonton yang sudah menyaksikan film tersebut. Tidak hanya mendoakan kesuksesan Sule, namun banyak warganet yang menanyakan dan kehilangan sosok Sule. Seperti beberapa komentar di bawah ini,

Om @ferdinan_sule kok gak ini talkshow sih gak seru klo gak ada om @ferdinan_sule kurang lucu aku pindah chanel jd nya, komentar @kiki_adistri.

Kang @ferdinan_sule kemna? Gak ada di @initalkshowofficial, tulis pemilik akun @a.delaa.

Lagi nyari kang sule ya di Ini Talkshow? Dia kan masih ngurusin film Hongkong Kasarung yg lagi tayang di bioskop. Jadi ada waktu beliau untuk absen dulu di Ini Talkshow, komentar @gurjajal.