×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Fakta lain yang perlu kamu tahu mengenai Stan Lee

0

Sosok

Fakta lain yang perlu kamu tahu mengenai Stan Lee

Wajib baca nih buat para penggemar Marvel!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tri Octa

19 / 11 / 2018 12:12

Kematian dari sang pendiri Marvel Comic, Stan Lee tentu menyisakan duka yang dalam bagi penggemar Marvel di seluruh dunia.  Bukan hanya penggemar yang merasakan kesedihan, tetapi rekan-rekan Stan Lee yang pernah bekerjasama dengannya. Stan Lee menutup usia pada hari Senin (12/11) di usianya 95 tahun.

Sepanjang hidupnya, Stan Lee sudah menciptakan berbagai ­superhero Marvel. Bukan hanya versi komik, tetapi juga versi layar lebarnya. Tentu bagi kalian penggemar marvel, sudah menyaksikan film dari berbagai superhero yang diciptakan Stan Lee seperti Spider-Man, Iron Man, Hulk, Black Panther, hingga Doctor Strange.

Stan Lee sudah menciptakan komik dari usia belasan tahun. Stan Lee mengawali karir di Kantor pendahulu Marvel, Timely Comics bukanlah sebagai seorang komikus. Lee pada awalnya bekerja sebagai office boy di usianya yang masih remaja, yaitu 17 tahun.

Stan Lee Young

Baru pada tahun 1941, di saat usianya menginjak 18 tahun, ia menulis komik pertamanya, Captain America. Tentu kalian penasaran kan, seperti apa sih superhero terakhir yang diciptakan oleh Stan Lee sebelum ia meninggal. Berikut fakta-fakta terkait kematian sang pencipta Spiderman yang dikutip dari Comicbook.

Loading...

1. Superhero yang diciptakan Stan Lee terakhir kalinya.

Stan and JC Lee

Dilansir dari Comicbook (13/11), J.C Lee, Putri dari Stan Lee mengonfirmasi bahwa dalam wawancaranya dengan TMZ, ia telah menciptakan sosok superhero bersama ayahnya sebelum meninggal. Superhero ini bernama Dirt Man.

Sosok Dirt Man ini berbeda dari sosok superhero Marvel yang biasa kita kenal. Permintaan sang Putri untuk menciptakan superhero yang penuh cinta, tidak ada baja, tidak ada suara gemuruh, sesuatu yang kumuh, dan yang ada di bawah akhirnya dipenuhi sang Ayah.

Sampai saat ini, karakter tersebut masih terus dikembangkan dan diharapkan akan dibuat juga versi filmnya. Wah, kita tunggu aja deh ya perkembangannya.

 

2. Cameo Terakhir Stan Lee di tahun 2018.

Stan Lee in Ant-Man 2

Tentu kita tidak asing melihat sang legenda muncul di berbagai film superhero yang diciptakannya. Pasti kamu berpikir bahwa penampilan Stan Lee di Ant-Man dan The Wasp sebagai cameo adalah penampilan terakhirnya tahun ini.

Well, guysss, ternyata, Stan Lee juga berperan sebagai cameo di film Ralph Breaks the Internet yang diproduksi Disney. Dilansir dari Comicbook (15/11), Stan Lee lebih dulu tutup usia sebelum ia sempat menyaksikan penampilan terakhirnya di film tersebut yang rencananya akan dirilis pada 21 November 2018.

 

3. Putri Stan Lee akan membangun sebuah yayasan untuk ayahnya.

Stan Lee and Daughter

J.C Lee mengungkapkan bahwa ia akan membangun sebuah yayasan dengan nama ayahnya. Nama yayasan tersebut adalah Stan Lee Childhood Literacy Foundation. Ia menjelaskan, bahwa yayasan tersebut akan berfokus pada pentingnya kegiatan membaca dan menulis. Karena ayahnya, selalu menganggap keahlian menulis adalah hal yang penting.

Walau sang legendaris telah meninggal dunia, tetapi karya-karyanya baik komik, animasi hingga film layar lebar akan terus dikenang hingga sepanjang masa. Wah memang ya, sosok Stan Lee patut dijadikan panutan ya guys.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red