×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ex-member Zayn Malik disertakan dalam perayaan 10 tahun One Direction

0

Musik

Ex-member Zayn Malik disertakan dalam perayaan 10 tahun One Direction

Zayn Malik diikutsertakan dalam perayaan ulang tahun ke-10 band One Direction pada 23 Juli 2020.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Cesar Farelino

28 / 07 / 2020 18:05

Pada 23 Juli 2020, tepat 10 tahun sejak terbentuknya One Direction, band ternama dunia asal Inggris-Irlandia. Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan ex-member Zayn Malik disatukan ke dalam satu grup saat mengikuti X-Factor, ajang pencarian bakat di Inggris.

Dalam dua hari, One Direction langsung menjadi pusat perbincangan di dunia, bahkan di Twitter band ini memenuhi jajaran trending topic dunia. Sebelumnya, pada 22 Juli 2010, One Direction mengunggah sebuah foto di official account Instagram dan Twitter @onedirection yang berisi tulisan “10 YEARS OF ONE DIRECTION” dengan caption-nya yaitu, “Tomorrow! You and me got a whole lot of history,” yang merupakan penggalan lirik dari lagu One Direction yaitu, History.

Unggahan akun resmi One Direction pada 22 Juli 2020

Selain itu, boyband jebolan X-Factor tersebut juga telah mengunggah video peringatan anniversary yang ke-10 tahun mereka di channel YouTube One Direction pada 23 Juli 2020 kemarin. Bahkan Zayn Malik dimunculkan dalam video yang berdurasi 4 menit 57 detik itu.

Tidak hanya itu, para personelnya pun ikut merayakan anniversary ke-10 secara individu. Mereka mengunggah sebuah foto dan ungkapan haru melalui akun media sosial masing-masing.

Loading...

Louis Tomlinson mengunggah foto grup dari One Direction di akun Instagram miliknya

Bahkan yang lebih mengejutkan dan mengharukan, seluruh personel mengunggah foto grup yang terdapat Zayn Malik di dalamnya. Selain itu, Niall Horan dan Louis Tomlinson juga menyebut dan menandai Zayn Malik di dalam unggahan tersebut meski Zayn telah lama keluar dari grup itu sejak Maret 2015.

Niall Horan mengunggah foto grup dari One Direction di akun Instagram miliknya

Hal tersebut tentunya membuat para penggemar menjadi emosional, terharu, dan histeris. Begitulah keadaan penggemar yang dikenal dengan nama "Directioners" di seluruh dunia, di saat-saat seperti ini, 10th Anniversary One Direction pun penuh dengan kejutan.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red