Siapa sangka, jika wanita berparas menawan ini begitu teganya melakukan perbuatan keji terhadap kekasihnya sendiri. Wanita itu bernama Zhana Nurzhanova (36), mengaku cemburu dan marah saat kekasihnya itu memuji penampilan wanita lain, yang ternyata adalah adik Zhana sendiri. Sontak saja, Zhana merasa tidak terima dan dengan sadisnya memotong kemaluan sang kekasih.

Wanita cantik tega potong alat vital kekasih, ini alasannya

Sebelumnya, Nurzhanova mengaku telah memberi obat tidur pada sang kekasih (tidak mau disebutkan namanya) dan menunggunya tertidur pulas saat sampai di rumah kota Astana, ibukota Kazakhstan. Wanita yang bekerja di salon kecantikan ini juga menyuntikkan bius lokal anestesi dan memotong penisnya.

Wanita cantik tega potong alat vital kekasih, ini alasannya

Meski demikian, wanita ini mengaku juga membantu kekasihnya itu mendapat perawatan di rumah sakit, di mana kemudian para dokter memanggil polisi dan menahannya. Kini para dokter bedah sedang berupaya menyambung kembali bagian-bagian kemaluan pria yang terpotong, meski bagian yang rusak parah terlalu sulit untuk diperbaiki. Sedangkan, sang wanita Nurzhanova dikenai denda (jumlahnya tidak diketahui) terancam hukuman penjara antara 3-6 tahun lamanya, bila terbukti bersalah.