×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wanita cantik tega potong alat vital kekasih, ini alasannya

0

Duh

Wanita cantik tega potong alat vital kekasih, ini alasannya

Zhana Nurzhanova dengan sadisnya memotong kemaluan sang kekasih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Miss Tya

17 / 02 / 2018 20:24

Siapa sangka, jika wanita berparas menawan ini begitu teganya melakukan perbuatan keji terhadap kekasihnya sendiri. Wanita itu bernama Zhana Nurzhanova (36), mengaku cemburu dan marah saat kekasihnya itu memuji penampilan wanita lain, yang ternyata adalah adik Zhana sendiri. Sontak saja, Zhana merasa tidak terima dan dengan sadisnya memotong kemaluan sang kekasih.

sumber: dailystar

Sebelumnya, Nurzhanova mengaku telah memberi obat tidur pada sang kekasih (tidak mau disebutkan namanya) dan menunggunya tertidur pulas saat sampai di rumah kota Astana, ibukota Kazakhstan. Wanita yang bekerja di salon kecantikan ini juga menyuntikkan bius lokal anestesi dan memotong penisnya.

sumber: dailymail

Meski demikian, wanita ini mengaku juga membantu kekasihnya itu mendapat perawatan di rumah sakit, di mana kemudian para dokter memanggil polisi dan menahannya. Kini para dokter bedah sedang berupaya menyambung kembali bagian-bagian kemaluan pria yang terpotong, meski bagian yang rusak parah terlalu sulit untuk diperbaiki. Sedangkan, sang wanita Nurzhanova dikenai denda (jumlahnya tidak diketahui) terancam hukuman penjara antara 3-6 tahun lamanya, bila terbukti bersalah.

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red