Diketahui beberapa saat lalu TC Candler memposting di halaman resminya tentang 100 Pria Tertampan yang berada di seluruh dunia. Dalam daftar tersebut terlihat Justin Bieber dan Siwon Suju termasuk di dalamnya. Selain itu terdapat juga beberapa artis tertampan lainnya yang masuk ke dalam daftar tersebut. Dari negara Indonesia hanya dua orang saja yang masuk dalam daftar, yaitu Al Ghazali dan Joe Taslim.

Dilihat dari halaman resmi TC Candler bahwa Al Ghazali memiliki komentar dan jumlah like yang lebih banyak dari nominasi yang lainnya. Bahkan diketahui jumlah tersebut lebih tinggi dari miliki Zyan Malik. Meski belum ada pernyataan langsung mengenai hal tersebut namun sudah terlihat bahwa Al Ghazali dianggap sebagai pria tertampan 2019.

Saat diwawancarai mengenai hal tersebut, Al merasa kaget karena dirinya sama sekali tidak mengetahui mengenai masalah tersebut. Namun Al menyatakan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa dipilih sebagai pria tertampan. Memang Al Ghazali terlihat memiliki wajah yang tampan dan memiliki kepribadian yang cool dan memiliki banyak fans terutama dikalangan wanita. Namun ternyata fansnya bukan hanya orang Indonesia saja, banyak juga yang berasal dari luar negeri. Dari hal ini bisa dilihat bagaimana popularitas Al Ghazali yang sudah mendunia.