×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Drama dan film Jepang ini seru buat ditonton, suspense abis!

0

Film

Drama dan film Jepang ini seru buat ditonton, suspense abis!

Benar-benar mendebarkan dan penuh tanda tanya, drama dan film Jepang ini dijamin tak bisa ditebak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dean

23 / 11 / 2018 17:57

Pencinta drama dan film bergenre suspense kurang lengkap rasanya jika belum menonton drama dan film Jepang di bawah ini. Kebalikan dari rating yang biasa, ternyata drama dan film 'paket lengkap suspense' ini punya kualitas yang tiada dua.

1. Piece, 2012 (Total rating 7.9/10).

Piece 2012

Drama berjumlah 13 episode yang menceritakan seorang mahasiswa, Mizuho Suga, menjumpai bahwa teman sekelas SMAnya, Haruka Origuchi meninggal karena sebuah penyakit.

Di pemakaman, Mizuho bertemu dengan teman SMA lainnya, Hikaru Narumi. Saat masa-masa SMA, Hikaru Narumi adalah seseorang yang terkenal playboy. Mizuho dan Hikaru pun menjalin hubungan spesial.

Loading...

Uniknya, mereka sebenarnya tidak bisa dikatakan sebagai teman ataupun kekasih, namun tetap menjaga hubungan spesial itu dalam rahasia. Di sisi lain, Ibu Haruka Origuchi mencoba berbicara pada Mizuho dan menganggap bahwa Mizuho adalah sahabat Haruka. Isi pembicaraan antara ibu Haruka dan Mizuho adalah tentang kemungkinan dan pertanyaan di mana pacar yang ternyata “menghamili” anaknya. Namun, situasi ini hanyalah permulaan.

Apa sebenarnya hubungan Mizuho dan Hikaru? Lalu apa hubungan kematian, pacar Haruka Origuchi dan Mizuho? Kamu boleh menerka dari sekarang, tapi saat menonton drama ini, mungkin kamu akan mendapati terkaanmu tidaklah ada apa-apanya hihi..

Drama yang diperankan oleh Yuma Nakayama, Tsubasa Honda, dan Hokuto Matsumura ini memiliki kualitas sinematografi menakjubkan, musik pengiring yang indah, dan sisipan roman kecil nan manis mengajakmu untuk menyusun potongan-potongan misteri.

 

2. Tomodachi Game (Friends Game).

Manga besutan Yuki Sato dan Micoto Yamaguchi ini adalah film yang sangat menguras otak dan emosi. Ryo Yoshizawa, Rio Uchida, Amatsuki dkk. sangat apik memerankan tokoh dalam live action ini. Dikemas dalam 3 bagian, film dan mini series yang saling berhubungan. Berikut di antaranya.

Friends Games: The Movie 2017 (Total rating 6.4/10)

Friends Games: The Movie 2017

Seorang ibu mengajari Katakiri Yuichi bahwa teman lebih penting daripada uang. Yuichi pun memprioritaskan teman di atas uang. Suatu hari, Yuichi dan teman-temannya terlibat dalam friends games, membawa mereka pada lilitan utang yang fantastis. Terjadi perang psikologi dan permainan intelektual yang legit untuk memancing kecurigaan satu sama lain.

 

Tomodachi Game (2017)

Tomodachi Game (2017)

Mini series berjumlah 4 episode ini merupakan prequel dari Friends Games: The Movie (2017). Diceritakan, suatu hari Yuichi dan teman-teman dekatnya, Shiho, Tenji, Makoto dan Yutori, tiba-tiba dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan kecerdasan misterius yang melibatkan banyak uang. Ini seharusnya menjadi permainan sederhana. Namun, persahabatan secara tidak terduga diuji dalam kondisi ekstrem yang memicu paranoia. Teman atau uang?

 

Friends Games: The Movie Final (Total rating 7.0/10)

Friends Games: The Movie Final

Kali ini, lawan semakin berat, jalan cerita yang gila membuat siapa saja yang menonton dan mencoba menebak sequel dari Friends Games: The Movie (2017) ini kewalahan. Apa yang sedang dan akan terjadi? Tidak terbayangkan dan benar-benar di luar dugaan.

Itu dia film dan drama Jepang suspense yang penuh tanda tanya. Tantang instingmu untuk menebak cerita film dan drama ini, dijamin seru!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red