Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi jadi pasangan suami istri sejak mengucap janji suci di Bali pada Sabtu (3/3) lalu. Pernikahan keduanya pun berlangsung khidmat meski tertutup bagi kalangan media.

Chicco dan Putri pun mengungkapkan bahwa hanya butuh 3 bulan bagi mereka menjajaki masa pacaran sebelum serius melaju ke pernikahan. Chicco memang sejak awal mencari sosok pendamping hidup, mengingat usianya yang sudah matang.

Sebelum menjalin hubungan dengan Putri Marino, Chicco sempat santer diisukan dekat dengan sejumlah artis cantik lainnya. Siapa saja mantan Chicco Jerikho? Bagaimana nasib mereka sekarang, setelah ditinggal sang mantan? Simak ulasannya berikut ini.

1. Laudya Chyntia Bella

Ditinggal nikah, nasib 3 mantan Chicco Jerikho ini malah bikin iri

Pernah menjalin asmara selama 5 tahun lamanya dengan Chicco Jerikho, Bella kini hidup bahagia bersama sang suami Engku Emran dan putri sambungnya Aleesya. Pengusaha asal Malaysia itu menikahi LCB pada 8 September 2017 lalu.

2. Chelsea Islan

Ditinggal nikah, nasib 3 mantan Chicco Jerikho ini malah bikin iri

Meski tak terekspose media, Chelsea Islan sempat diisukan menjalin asmara dengan Chicco Jerikho pada awal 2017 lalu. Usai dikabarkan putus, Chelsea pun diterpa gosip dengan Bastian mantan personil CJR. Namun kini, kehidupan asmara Chelsea dan Daffa Wardhana sepertinya tak perlu ditutupi lagi. Pasalnya keluarga sang pacar pun mendukung hubungan keduanya. Marini Zumarnis yang notabene adalah ibu Daffa bahkan tak segan memberi pujian pada kekasih anaknya, Chelsea Islan.

3. Mikha Tambayong

Ditinggal nikah, nasib 3 mantan Chicco Jerikho ini malah bikin iri

Kedekatan Chicco dan Mikha memang sempat dianggap memiliki hubungan khusus. Setelah isu Chicco dan Mikha reda, tak perlu waktu lama untuk membuat Mikha tertambat pada pria lain. Saat ini pun hubungan Mikha Tambayong dan pebasket ganteng Daniel Wenas makin lengket.