Setiap makhluk hidup di dunia ini seperti hewan, tumbuhan maupun manusia pastinya membutuhkan makan. Karena makanan merupakan kebutuhan pokok yang harus di penuhi oleh setiap manusia di dunia ini agar bisa bertahan hidup.

Mungkin sebagian dari kita suka menghitung uang secara detailketika akan membeli makanan yang mahal. Namun pernahkah kalian berpikir bahwa ternyata terdapat beberapa jenis makanan yang dijual dengan harga selangit. Berikut ini 4 makanan dengan harga lebih dari Rp 10 juta.

1. Pizza Royale 007

4 Makanan ini terlihat biasa tapi ternyata harganya selangit

Pizza dengan nama Royale 007 memang berbeda dengan pizza lainnya, mengapa demikian karena pizza ini terbuat dari topping caviar, daging lobster mediterania serta ditaburi daun emas. Tahukah anda pizza ini dibandrol dengan harga sekitar 37 juga per porsinya.

2. Kentang La Bonnotte

4 Makanan ini terlihat biasa tapi ternyata harganya selangit

Jenis kentang ini hanya bisa anda temui di Negara Prancis. Tahukah anda ternyata kentang jenis ini harganya sekitar 10 juta rupiah perkilonya. Setiap tahunnya hanya menghasilkan 100 ton dan didistribusikan ke restoran terkemu di Prancis.

3. Es Krim Coklat

4 Makanan ini terlihat biasa tapi ternyata harganya selangit

Berbeda dengan eskrim lainnya yang harganya paling tidak ratusan ribuan. Namuan eskrim jenis ini harganya mencapai 25 ribu per porsinya. Mengapa mahal? Karena gelas yang digunakan sebagai tempat eskrim berlapis emas serta gelang emas yang ditaburi intan seberat 1 karat.

4. Jamur White Truffle

4 Makanan ini terlihat biasa tapi ternyata harganya selangit
Jamur White Truffle ini memiliki harga yang fantastik yakniRp 60 jutaper kilonya. Jamur ini hanya bisa ditemukan di Italia dan hanya dapat dipanen pada musim gugur. Jenis Jamur ini merupakan salah satu jenis jamur termahal di dunia.