×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diduga overheat, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar

0

Selebritis

Diduga overheat, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar

Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan video sportcar terbakar yang diduga milik artis Raffi Ahmad.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

21 / 10 / 2019 13:50

Jagat dunia sosial media seketika heboh dengan video yang menampilkan sebuah sportcar berjenis Lamborghini Aventador yang terbakar di wilayah dekat sirkuit Sentul. Banyak yang menyayangkan sportcar dengan harga yang fantastis itu dapat terbakar dan hangus dilahap api.

Ternyata usut punya usut, mobil mewah tersebut merupakan milik salah seorang artis bernama Raffi Ahmad. Seperti yang sudah banyak diketahui, artis kondang ini memang memiliki beberapa koleksi mobil mewah. Salah satunya adalah Lamborghini Aventador.

sumber : gridoto.com

Sebelum terbakar, akun intagram @raffinagita1717 sempat mengunggah foto mobilnya bersama pembalap Sean Gelael. Terlihat mobil tersebut sedang berada di belakang pit. Aventador tersebut sangat identik dengan Aventador yang tertangkap dalam video.

Api yang melahap cukup besar, kepulan asap yang dihasilkan bahkan melambung sampai ke atas, dan bagian yang terbakar hanya di sisi belakang. Itu menunjukkan bahwa area yang terkena api ada di area mesin dan sekitarnya.

Loading...

Lantas kenapa mobil semewah dan semahal itu bisa terbakar? Menurut penuturan Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri mengatakan bahwa penyebab mobil dengan modifikasi seperti mobil Batman tersebut karena overheat.

sumber : gridoto.com

Wajar saja karena suhu udara yang belakangan ini sangat panas ditambah mobil Aventador yang memiliki kubikasi sangat besar V12 6,5 liter atau 6500cc, mudah saja mengalami overheat sebab karakter mesin besar itu mudah panas.

Tenaga mesin yang dapat dihasilkan mobil ini mencapai 700bhp dengan torsi 690Nm. Ditafsir harga mobil tersebut mencapai Rp8 miliar hingga Rp16 miliar.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red