×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Di pulau ini, sebagian besar penduduknya adalah kembar

0

News

Di pulau ini, sebagian besar penduduknya adalah kembar

Pulau ini memiliki jumlah penduduk kembar terbanyak kedua di dunia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nur Ismiyanti

20 / 09 / 2018 16:59

Mungkin kita sudah biasa melihat orang yang terlahir memiliki saudara kembar, baik itu identik maupun non identik. Meskipun tiap-tiap daerah memiliki pasangan orang kembar, namun itu hanya sebatas satu atau dua pasang saja. Nah sebuah keanehan terjadi di sebuah pulau tropis yang terletak di negara Filipina. Sebab di pulau ini, sebagian besar penduduknya adalah kembar.

Di pulau ini, sebagian besar penduduknya adalah kembar

https://www.dailymail.co.uk

Sontak fenomena ini membingungkan dan menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang, terutama dokter serta para ilmuan. Sebab begitu banyak bayi yang terlahir kembar di pulau ini. Pulau yang terbilang kecil tersebut memiliki sekitar 100 pasang orang kembar. Di mana 78 pasang adalah kembar non identik, sedangkan 22 pasangnya kembar identik termasuk di dalamnya ada kembar siam.

Di pulau ini, sebagian besar penduduknya adalah kembar

Loading...

https://www.mirror.co.uk

Pada tahun 2015 saja, tercatat sekitar 12 bayi kembar terlahir hanya dalam waktu satu tahun saja. Terkadang sulit bagi orang luar untuk membedakan pasangan kembar identik di pulau ini. Menurut cerita lokal, fenomena aneh ini telah dimulai sejak lama. Bahkan pasangan kembar yang tertua di sini telah berusia 86 tahun. Yang memiliki empat orang cucu kembar juga.

Di pulau ini, sebagian besar penduduknya adalah kembar

https://www.telegraph.co.uk

Dikutip dari mirror.co.uk, Kamis (20/9), hingga saat ini, hanya ada satu desa di India yang dikenal memiliki jumlah kembar paling banyak. Fenomena aneh tersebut terjadi di sebuah desa kecil yang bernama Kodinhi, terletak di Kerala, India Selatan. Yang mana di desa tersebut telah dilaporkan adanya sekitar 300-350 saudara kembar hidup di sana.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red