Desa misterius di anime Naruto selalu diguyur hujan, ini alasannya

Cuap- hello guys, kali ini saya mau bahas anime lagi nih guys. Dalam anime Naruto terdapat sebuah desa misterius dan desa tersebut selalu di guyur hujan nih guys. Ya meski terdengar biasa, namun ada hal yang tidak biasa yang terjadi di sana loh guys.

Amegakure

Desa misterius di anime Naruto selalu diguyur hujan, ini alasannya

Desa hujan yang tersembunyi dan misterius ini di pimpin oleh seorang tokoh yang mengerikan bernama Hanzo. Desa Amegakure yang di kenal dengan julukan desa hujan ini tidak bisa di masuki oleh sembarangan orang, dimana penjaga perbatasan dari desa tersebut sangat ketat. Huja yang terjadi di sana bukan lah hujan sembaranga, dimana hujan tersebut terjadi karena adanya sumber kekuatan yang mengendalikan hujan.

Maksud dari membuat hujan tersebut, agar pihak ke amanan di desa tersebut mengetahui jumlah orang, aktivitas, bahkan jika ada penyusup yang masuk pada desa tersebut. Keren banget ya guys, kita gak perlu CCTV kalo bisa kaya begitu. Efek dari hujan yang di buat oleh para petugas di desa tersebut tidak hanya berguna sebagai pendeteksi hujan, dimana airnya dapat di gunakan untuk keperluan lain, seperti mmbatu perang yang terjadi di wilayah tersebut.

Pemimpin di desa tersebut

Pemimpin di desa tersebut bukan orang biasa loh guys, ada dua kali perubahan pemimpin di desa tersebut, namun meski hanya dua kali, keduanya bisa di nilang mengerikan dan memiliki tingkat kemampuan hebat. Masa kepemimpinan di desa tersebut di kuasa oleh :

Desa misterius di anime Naruto selalu diguyur hujan, ini alasannya

Hanzo: merupakan shinobi dengan pemikiran politik dan insting perang tinggi, hanzo memimpin desa tersebut. Hanzo terkenal kejam dan tegas namun Hanzo mampu mempertahankan wilayahnya dari serangan desa besar bahkan saat perang dunia ninja ke tiga. Hanzo sulit di kalahkan dimana dirinya mampu bertahan dari serangan Jiraya, Tsunade, dan Orochimaru. Bukan takut, Hanzo malah memberika gelar pada orang yang bisa dertahan dari serangannya dan membuatnya kesulitan, dengan nama gelar Tiga Sanin Konoha. Masa kepemimpinan Hanzo berakhir setelah dirinya di bunuh oleh Pain.

Desa misterius di anime Naruto selalu diguyur hujan, ini alasannya

Pain: anggota akatsuki yang menamai dirinya pain menyerang hanzo dan membunuhnya. Dengan kata lain mereka menjadi pemimpin baru di amegakure, meurut pengakuan dari penduduk amegakure, hanzo sangat kejam dan tidak adil, namun dengan pemimpin baru mereka merasa senang dan mendapat perlindungan. Namun di balik itu semua Pain adalah orang jahat dimana dirinya adalah bagian dari akatsuki, bukan hanya itu semua orang yang bersangkutan dengan hanzo akan di bunuh tanpa melihat status dan kalangan. Pembunuhan yang di lakukan pada Hanzo bukan karena wilayah atau kekuasaan, namum ada dendam tersendiri dari Nagato pain pada hanzo.

Kunjungan ke Amegakure

Desa misterius di anime Naruto selalu diguyur hujan, ini alasannya

Guru dari Naruto Uzumaki yakni Jiraya dan Kakashi Hatake pernah masuk ke Amegakure, dimana Kakashi mendatangi Amegakure dengan ,engantarkan undangan ujian chunin dari konoha. Berbeda dengan Jiraya yang mendatangi Amegakure dengan sembunyi-sembunyi dengan tujuan penyelidikan, Jiraya bermaksud menemui mantan muridnya yang berada di amegakure, yang tidak lain adalah pemimpin baru di sana.


Nah itulahDesa hujan, Desa ini di buat hujan setiap saat sebagai radar pendeteksi di desa tersebut.

Lantas bagaiman menurutmu guys? Jika kamu penduduk di sana apa yang mau kamu lakukan? Jangan lupa tulis jawabanmu di kolom komentar ya guys.