Saat ini dunia tengah panas karena dua hal yakni perang dingin antara Rusia dan Amerika Serikat di konflik Suriah. dimana pihak Rusia mendukung pemerintah Suriah sedangkan Amerika Serikat mendukung pemberontak Suriah.

selain itu ada konflik lainnya yakni pengembangan senjata nuklir oleh Korea Utara yang mengancam perdamaian dunia. kedua konflik ini cukup menarik perhatian dunia sebab dapat menyebabkan terjadinya Perang Dunia ke III.

membicarakan perang mari kita mundur kebelakang saat tanggal 22 Juni 1941 secara resmi Jerman menyerang Rusia ( dulu masih bernama Uni Soviet ). dalam serangan yang memulai Perang Dunia II ini nyaris Jerman menguasai Moskow dan Stalingrad yang merupakan dua kota penting Rusia .namun karena masalah alam dimana saat itu musim dingin dan kekurangan persoil Jerman gagal menguasai Rusia.

kemudan gantian dari Kota Stalingrat pasukan Rusia merangsek maju menghabisi tentara Jerman mulai bulan Januari 1942 sampai akhirnya menguasaJerman tanggal 2 Mei 1945. hal ini mudah bagi Rusia sebab saat itu Jerman juga dalam kondisi dikepung tentara Amerika Serikat,Prancis dan Inggris.

Derita pilu 2 juta wanita Jerman korban pemerkosaan tentara Rusia

Pasukan Rusia menancapkan bendera Rusia di atas gedung parlemen Jerman setelah menguasai Jerman

Derita pemerkosaan itu terjadi saat Rusia menguasai Jerman pada tanggal 2 Mei 1945. banyak gadis , anak anak , wanita tua ,biarawati dan wanita hamil diperkosa oleh tentara Rusia. pemerkosaan ini terjadi secara masif sebab pasukan Amerika Serikat ,Inggris , dan Prancis yang saat itu berada disana hanya diam saja. sebab mereka tidak mau terjadi keributan antar pasukan sekutu hanya demi masalah sepele.

Dalam pemerkosaan ini banyak wanita yang digilir sampai 15 tentara Rusia ! maka tidak heran banyak korban meninggal karenanya. maka tidak heran selama pendudukan Rusia ini banyak dokter diserbu pasien yang bertujuan tentang konsultasi bunuh diri ! hal keji ini berlangsung sampai tahun 1948.

Derita pilu 2 juta wanita Jerman korban pemerkosaan tentara Rusia

Para wanita Jerman meninggalkan kota mereka menghindari kebuasan tentara Rusia

Seorang pilot Jerman berpangkat mayor yang bernama Erich Hartman mengisahkan saat serah terima pasukan kekalahan ke tentara Rusia. di depan tentara Jerman dengan sangat biadab banyak gadis yang diperkosa oleh tentara Rusia. hal ini dilakukan karena mereka dendam terhadap Jerman yang sudah menyerang negara mereka. selain itu perang berbulan bulan dan jarak yang jauh dari Rusia ke Jerman membuat nafsu biologis mereka tidak bisa ditahan. melihat saudara sebangsanya diperkosa para tentara Jerman yang menyerah kalah ini hanya bisa menangis.

Data menunjukkan korban pemerkosaan tentara Rusia ini adalah 2.000.000 jiwa. dampaknya pasca pendudukan Rusia merebak penyakit seksual menluar seperti Gonorhea , Sipilis dan berhentinya siklus haid selama tujuh bukan .mereka yang mengandung benih Rusia juga dikucilkan secara sosial sehingga tidak heran setelah itu tingkat aboris sangat tinggi di Jerman. Itu belum perilaku buruk lain yang diterima rakyat Jerman mulai dari penjarahan massal dan bentuk kejahatan perang lainnya. Melihat fakta sejarah ini apakah dunia masih yakin akan melakukan perang dunia yang ke III ?