Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan sebutan BTS terpilih sebagai Brand Ambassador Coca Cola untuk kampanye FIFA World Cup 2018 sejak April 2018. Pihak Coca Cola menjelaskan BTS memiliki energi yang kuat di atas panggung dan musiknya sesuai dengan nuansa World Cup tahun ini. Coca Cola akan bekerja keras bersama BTS untuk memberikan kebahagiaan serta pengalaman yang menarik dan spesial di musim panas kali ini.

BTS mendapat pengakuan di seluruh dunia setelah memenangkan penghargaan untuk kategori Top Social Artist di ajang Billboard Music Award tahun 2017. Di tahun ini, BTS kembali memenangkan kategori yang sama. BTS merupakan grup K-pop pertama yang berhasil meraih perhargaan Billboard Music Award.

Coca Cola merilis kaleng edisi khusus anggota BTS pada musim panas ini. Produk edisi khusus ini bisa didapatkan di toko-toko serta supermarket yang ada di Korea Selatan mulai akhir Juli mendatang.

Akan hadir 7 varian kaleng dengan masing-masing pose anggota BTS dalam warna yang diasosiasikan dengan kepribadian mereka. Hijau untuk J-Hope, biru untuk Jin, ungu untuk V, jingga untuk Jimin, merah muda untuk RM, merah untuk Jungkook, dan mint untuk Suga.Selain hadir dalam kemasan kaleng, edisi khusus ini juga hadir dalam kemasan botol dengan wajah dan nama para member BTS.

Coca Cola rilis produk edisi khusus BTS akhir Juli ini

Ini bukan pertama kalinya Coca Cola bekerja sama dengan idola K-pop untuk mempromosikan minumannya. Ada pula girl group Blackpink yang menjadi Brand Ambassador untuk Sprite. Serta Somi, (ex. I.O.I) sebagai model Fanta.

Reaksi para fans terhadap edisi khusus ini menyebabkan kegemparan di antara para penggemar BTS, ARMY. Para ARMY mengirim ulang gambar dan meminta Coca Cola untuk membuat kaleng dan botol edisi khusus BTS secara global. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah produk khusus BTS akan dirilis di luar Korea Selatan atau tidak.