Di zaman yang semakin canggih ini banyak sekali orang yang mengungkapkan perasaannya dengan hal-hal unik dan bahkan mengejutkan. Memang bukan hal negatif ketika orang mempunyai perasaan yang lebih kepada lawan jenisnya, tetapi hal tersebut akan menjadi buruk ketika anak-anak yang harusnya fokus belajar malah dipusingkan dengan permasalahan hati.

Terlepas dari itu semua, baru-baru ini beredar video unik dan bikin geli berdurasi hanya beberapa detik. Tetapi dalam video tersebut terlihat hal yang tak biasa. Dalam video itu menampilkan kejutan seorang pria untuk wanitanya. Kejutan tersebut sangat tidak biasa dan bahkan tidak disukai oleh wanitanya.

Niatnya romantis, kejutan cowok ke ceweknya ini malah bikin histeris

Seseorang dalam video tersebut membuat sebuah kata"I Love U"dengan kata love yang berbentuk hati. Setiap wanita pasti akan terkesima ketika melihat kejutan itu.

Namun setelah didekati ternyata ada sesuatu yang janggal, kata-kata cinta tersebut dibuat dari beberapa ekor kecoa yang dibariskan sehingga membentuk kata"I Love U".

Niatnya romantis, kejutan cowok ke ceweknya ini malah bikin histeris

Nah coba kamu bayangkan apa yang akan terjadi jika kejutan tersebut sampai dilihat oleh seorang wanita. Sudah pasti wanita tersebut akan menjerit ketakutan karena melihat kecoa yang banyak, meskipun membentuk kata I Love U.