×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cara bermain Hitori Kakurenbo, permainan horor ala Jepang

0

Serem

Cara bermain Hitori Kakurenbo, permainan horor ala Jepang

Percaya atau tidak, jangan melakukannya sendiri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Silvandri BNC_Official

20 / 08 / 2018 11:32

Ini adalah salah satu permainan horror dari Jepang. Mirip halnya dengan bermain Jelangkung. Akan tetapi bermain permainan ini sangat tidak dianjurkan. Dikarenakan dari beberapa sumber yang sudah saya review, ada yang memakan korban dan ada juga yang tidak. Mana itu yang benar dan atau tidak. Tergantung kalian bagaimana cara menyikapinya. Berikut adalah cara menyiapkan permainan horror dari jepang ini secara matang.
1. Siapkan Boneka kain seperti boneka Teddy Bear (Jangan boneka barbie atau apalah itu, karena dari beberapa sumber yang saya lihat itu tidak akan pernah bisa atau terjadi).
2. Siapkan beras putih.
3. Siapkan benang merah atau pita merah dan benang jahit.
4. Siapkan jarum untuk menjahit.
5. Siapkan pisau atau pensil atau pulpen (Pokok benda tajam).
6. Siapkan senter untuk penerangan.
7. Siapkan televisi atau TV.
8. Bilaperlu siapkan kamera video untuk merekam kejadian.
9. Siapkan air garam dan garam.
10. Siapkan handphone untuk menghubungi teman atau sanak saudara atau apalah, agar jika sesuatu terjadi atau yang tidak diinginkan terjadi, kalian bisa menghubunginya.
11. Berdoalah agar Yang Maha Kuasa melindungi kalian.
Setelah semuanya disiapkan mari mengerjakan ini langkah demi langkah dan bermain. Ambil boneka tersebut lalu keluarkan sebagian isinya dan isi boneka tersebut dengan beras. Kemudian jahitlah boneka tersebut dan pasangkan atau ikatkan benang merah ataupun pita merah pada boneka tersebut. Ketika semuanya sudah dibuat, kemudian nyalakan TV dan volumenya dibuat besar agar terdengar olehmu. Pasang kamera video buat cctv atau merekam semua kegiatan permainan ini. Matikan semua lampu kecuali lampu kamar mandi dan nyalakan senter. Simpan boneka tersebut dikamar mandi tepatnya di tempat yang berisi air. Kemudian kamu pindah keruangan lain, lalu hitung 1 sampai 10 dan berpura-pura seolah-olah kamu mencari boneka tersebut. Lalu kamu pergi ke kamar mandi, seolah-olah kamu menemukan boneka tersebut. Kemudian putuskan pita merah tersebut lalu tancapkan pisau atau pensil atau pulpen di boneka tersebut. Kemudian kamu segera bersembunyi ditempat lain. Dengar dan rasakan apa yang akan terjadi. Jika ingin mengakhiri permainan ini, kalian temui boneka tersebut di kamar mandi. Jika ada boneka tersebut, maka kalian gagal atau selamat. Segera semburkan atau semprot dengan air garam dan garam ke boneka tersebut, lalu keluarkan isi beras tersebut. Dan atau jika tidak menemukan boneka tersebut, malapetaka akan terjadi. Segera temukan boneka tersebut dan semburkan atau semprot dengan air garam dan garam ke boneka tersebut, lalu keluarkan isi beras tersebut.
Demikianlah cara menyiapkan dan memainkan permainan "Hitori Kakurenbo". Semua dan kejadian yang akan terjadi ditanggung sendiri akibatnya. Berdoalah sebelum bermain agar selamat sampai akhir permainan. Terimakasih sudah membaca artikel saya, jangan lupa ikuti terus artikel saya. Terimakasih dan salam.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red