×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Buat wanita, hindari melakukan 4 hal ini agar tak dicap lemah

0

Cewek

Buat wanita, hindari melakukan 4 hal ini agar tak dicap lemah

Wanita pun dapat menjadi pribadi yang kuat dan tegar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

zahra syefa

01 / 03 / 2020 18:23

Wanita adalah sosok yang sangat menarik. Tidak hanya dari sisi luarnya, namun pribadi masing-masing memiliki karakteristik tersendiri dan penuh kharisma. Lalu, kenapa masih banyak sekali hal-hal yang membuat wanita terlihat lemah? Nah, di sini saya akan sedikit membahas apa arti lemah yang dimaksudkan.

1. Sikap manja yang terlalu berlebihan.

Ketahuilah, sikap manja yang terlihat dari seorang wanita kadang memang terlihat menarik di mata pasangan. Namun, ketahuilah bahwa sikap manja yang  terlalu berlebihan juga akan berdampak negatif. Selain dikatakan lemah karena tidak bisa mengurus diri sendiri, lelaki juga akan merasa bosan dengan sikapmu yang tidak mandiri.

Memang sikap manja kadang juga bisa dikatakan sebagai watak, namun mencoba mandiri adalah hal yang menyenangkan, bukan? Jika ingin selalu terlihat kuat, mulai sekarang jangan biasakan selalu bergantung kepada orang lain. Segera tinggalkan sikap manja yang terlalu berlebihan dan kamu pun akan terlihat keren jika lebih mandiri.

2. Sikap mudah menyerah.

Loading...

Gagal adalah kata yang menyeramkan di benak banyak orang, tak terkecuali wanita. Wanita yang mengalami kegagalan cenderung membulatkan tekad untuk mundur. Mendapat cobaan sedikit menyimpulkan pasrah. Padahal, dalam hidup kita harus tahu bahwa ujian dan cobaan memang selalu datang silih berganti menemui. Sikap seperti inilah yang membuat wanita kelihatan lemah. Jika sedikit ingin tangguh maka kamu akan mampu melewati masa-masa sulit yang menghampirimu.

Dengan selalu berpikir positif terlebih dahulu, pikiranmu akan lebih jernih. Pantang menyerah pun membuat wanita mendapat nilai lebih. Mari segera bangkit dan melawan cobaan dengan tidak menyerah.

3. Sikap yang tidak sabaran.

Menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Namun, jika terlalu mempermasalahkan juga bisa berdampak buruk. Ada saatnya kamu harus belajar bersabar. Dengan bersabar suasana buruk akan semakin membaik. Rencana awal akan terus berjalan dengan lancar. Namun jika menunggu saja tidak bisa apalagi ingin bersabar. Sikap tidak sabaran cenderung membuat wanita terlihat lemah. Kadang ketidaksabaran ini akan memicu otak dan perasaanmu sehingga cepat membangkitkan rasa emosi dan pelampiasan kepada orang lain. Jangan sampai kamu ngambek melulu karena tidak sabar nungguin jemputan pasangan.

4. Bergantung kepada pasangan.

Khusus buat kamu yang suka bergantung kepada pasangan adalah salah besar. Karena wanita sering kali dirugikan dalam berpacaran. Belum tentu kamu berjodoh denganya, tapi sudah sangat bergantung sekali padanya. Berpacaran boleh, asal jangan terlalu bergantung kepada pasangan karena mereka akan berpikir kamu sangat lemah dan pasangan pun sangat mudah memanfaatkanya. Sebagai wanita juga harus kuat. Pribadi wanita yang kuat dan tegar sangat menarik di mata pasangan.

Nah, menjadi wanita yang penuh semangat dan tangguh adalah kekuatan untuk melengkapi kelemahanmu. Menjadi pribadi yang mandiri juga sangat dibutuhkan agar kamu siap dengan ujian yang tiba-tiba menghampiri. Jangan sampai kamu jatuh dan malah menyerah di lubang kegagalan. Bangkit dan maju adalah cara yang tepat agar kamu selalu kuat.

Semoga artikel ini dapat membantu, ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red