Hi K-Lovers, pernah gak terpikir oleh K-Lovers kalau film-film korea yang memiliki rating tinggi selalu memiliki boneka-boneka yang unik. K-Lovers parti langsung mencari deh boneka-boneka tersebut di situs jual-beli online.

Langsung aja nih, boneka-boneka yang yang digunakan di film-film korea yang paling di sukai oleh K-Lovers.

1. Boneka Doodoomong

Boneka-boneka ini ada di K-Drama favoritmu lho

Boneka ini ada di film "Oh My Venus". Film yang tayang di tahun 2015 ini diperankan oleh ahjjusshi rasa oppa yaitu So Ji-sub dan artis cantik Shin Min Ah. Boneka ini menggambarkan So Ji-sub yang berperan sebagai Kang Joo-eunyang gendut saat di tinggalkan oleh pacarnya.

2. Neukkun dan Hayang

Boneka-boneka ini ada di K-Drama favoritmu lho

Boneka yang ke-2 ada boneka couple yang ada di film Desedent of The Sun. Di film ini lah yang membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan fenomenal karena mereka menjadi pasangan (song-song couple) yang sangat direstui oleh K-Lovers (biarpun sebenarnya banyak penggemar yang patah hati. Hiks..) Boneka couple ini memiliki nama yaitu Neukkun boneka berbentuk rubah dan Hayang adalah boneka berbentuk kelinci. Boneka masih bisa K-lovers loh di situs-situs online.

3. Boneka Gurita

Boneka-boneka ini ada di K-Drama favoritmu lho

Boneka ke-3 adalah boneka gurita berwarna pink yang ada di film The Legend of the Blue Sea. Boneka ini diberikan oleh Heo Joon Jae (Lee Min Ho) kepada putri duyung bernama Se-hwa (Jun Ji-hyun). Boneka ini simple tapi sangat di sukai K-Lovers karena sangat imut.

4. Dokkaebi

Boneka-boneka ini ada di K-Drama favoritmu lho

Boneka ini ada di film Goblin yang tayang di tahun ini dan menjadi tren topik karena pemain-pemainnya yang super ganteng (ahjjusshi rasa oppa) dan cantik-cantik. Boneka ini di berikan olehKim Shim (Gong Yoo) pemeran Goblin untuk melengkapi kamarJi Eun Tak (Kim Go Eun) pemeran pengantin Goblin. Boneka ini di buat khusus untuk digunakan di film Goblin. K-Lover juga harus tau nih, kalau boneka Dokkaebi ini memiliki nama asliBogle Gel dan boneka ini memilikikekuatan untuk mengendalikan hujan dan api, tapi ia memilih hidup bersembunyi untuk menjaga kedamaian (dilansir oleh Kpopherald).