×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Biar gak salah pilih, kenali 4 macam spa berikut ini

0

N/A

Biar gak salah pilih, kenali 4 macam spa berikut ini

Gambar oleh Nico H. dari Pixabay

Perawatan spa memang menyenangkan, tapi juga gak boleh terlalu sering.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Denny Suryadharma

19 / 09 / 2019 12:13

Kamu sepakat dong, kalau perawatan spa itu bagus buat relaksasi tubuh dan pikiran. Selain itu, spa juga bisa membantu menunjang kesehatan asal dilakukan dengan tepat, teratur, dan sesuai kebutuhan.

Nah, menurut founder dan President Direktur Tirta Ayu Spa, Lenywati, ia mengatakan jika untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan spa ini sebaiknya cukup dilakukan dua minggu sekali "Terlalu sering juga tidak bagus karena yang dipegang itu adalah titik saraf maupun otot, jadi cukup dua minggu sekali saja", tegasnya saat ditemui di sela-sela grand launching Edelweiss Tirta Ayu Spa, di The Papandayan Hotel Bandung.

Karena ada beberapa macam, biar gak salah dalam memilih jenis spa dan mendapatkan manfaat maksimal, yuk kita kenali 4 macam spa di bawah ini.

1. Perawatan spa total.

merdeka.com

Loading...

Nah, kalau yang ini kamu musti meluangkan waktu cukup panjang karena bisa lebih dari satu hari. Saat melakukan perawatan spa total (destination spa) kamu bakal bener-bener dibuat rileks secara total. Biasanya spa jenis ini dibarengi dengan aktivitas lain seperti program pola makan sehat dan program penunjang lainnya. Paket destination spa ini biasanya ditawarkan di resort hotel atau tempat spa yang jauh dari keramaian kota besar.

2. Perawatan spa harian.

pixabay

Nah, untuk yang ini kamu udah akrab banget karena di tengah padatnya jadwal kegiatan bisa meluangkan waktu untuk melakukan perawatan spa harian atau day spa ini. Di sini kamu bisa memanjakan diri dengan berbagai paket perawatan tubuh dan kecantikan. Misalnya body massage dan facial atau mau pedicure dan manicure. Gak perlu waktu lama kok, cukup meluangkan waktu beberapa jam saja, tubuh kamu udah segar bugar kembali.

Meski bisa disebut sebagai perawatan harian, tapi tetap kamu harus selektif dalam memilih tempat day spa ini. Salah satunya adalah para terapisnya ahli di bidangnya dan bersertifikat yah.

3. Perawatan spa medis.

Pinteras

Kalau yang ini merupakan perpaduan antara perawatan spa harian dan klinik kesehatan. Dalam perawatan spa medis ini selain bisa mendapatkan perawatan harian seperti massage, facial, dan scrub juga ada perawatan layaknya di klinik kecantikan seperti laser, filler, botox, dan chemical peeling. Nah, kamu tinggal milih nih, kira-kira mana perawatan seperti apa yang paling diperlukan.

4. Mineral springs spa.

Pixabay

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi berbeda bisa milih spa jenis ini. Metode yang digunakan yaitu dengan memanfaatkan sumber mata air alami untuk membantu menghilangkan rasa sakit di badan atau hidroterapi.

Untuk layanan mineral spring spa ini biasanya tidak jauh dari sumber mata air alami seperti di daerah pegunungan berapi.

Nah, sekarang makin paham dong, kira-kira spa seperti apa yang kamu perlukan. Jadi, yuk segarkan badan dan pikiran dengan perawatan spa ini.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red