×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bergaji 6,5 miliar rupiah per minggu, Hulk pamerkan jet pribadinya

0

Olahraga

Bergaji 6,5 miliar rupiah per minggu, Hulk pamerkan jet pribadinya

Jet pribadi tersebut dihiasi warna hitam, perak dan emas.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

19 / 11 / 2018 10:31

Givanildo Vieira de Sousa atau yang lebih dikenal dengan nama Hulk, adalah pemain sepak bola asal Brasil yang kini bermain di klub Shanghai SIPG di Chinese Super League. Mantan pemain Porto dan Zenit Saint Petersburg ini telah membela klub tersebut sejak tahun 2016, dan sekarang merayakan timnya menjadi juara di Liga China. Dalam akun Instagramnya @HulkParaiba, dia memamerkan foto dirinya dengan pesawat jet pribadi.

Hulk

Pemain berotot besar ini bisa dengan mudah membeli pesawat jet karena dia mempunyai gaji yang sangat tinggi. Saat dia dibeli dengan harga £45 juta dari Zenit Saint Petersburg, Hulk juga menekan kontrak untuk menerima gaji sebesar 350 ribu poundsterling per minggu atau sekitar 6,5 miliar rupiah! Tak heran Hulk dapat menghiasi pesawat jet pribadinya dengan warna hitam-perak-emas dan membubuhkan tanda tangan di luar badan pesawat, serta foto dirinya di bagian dalam pesawat.

Jet Pribadi

Klub Hulk, yaitu Shanghai SIPG, baru saja merayakan kemenangan, dan menjadi juara CSL untuk pertama kali pada tanggal 7 November 2018. Guangzhou Evergrande yang dilatih oleh Fabio Cannavaro, sebenarnya merupakan favorit kuat juara dan telah memenangkan kejuaraan di 7 tahun terakhir berturut-turut, tapi secara mengejutkan kalah dari klub Chongqing Lifan.

Loading...

Shanghai SIPG

Di klub Shanghai SIPG, hadir juga pemain Brasil lainnya, yaitu Oscar yang merupakan mantan pemain Chelsea. Oscar dibeli dengan harga lebih mahal, yaitu £52 juta dan memiliki gaji 400 ribu poundsterling per minggu. Dalam musim ini, Oscar berhasil menyumbangkan 12 gol dan 18 assists dalam 28 pertandingan, sementara Hulk mempersembahkan 13 gol dan 12 assists dari 25 pertandingan. Satu pemain Brasil lainnya di tim ini adalah Elkeson yang berposisi sebagai striker.

Trio Brasil

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red