×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini pawai kemenangan Liverpool ketika menjadi juara Liga Champions

0

Olahraga

Begini pawai kemenangan Liverpool ketika menjadi juara Liga Champions

Para pemain Liverpool parade di atas bus beratap terbuka.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

03 / 06 / 2019 14:35

Ratusan ribu pendukung Liverpool Football Club berpesta ketika para pemain kembali dari Kota Madrid dan melakukan pawai di atas bus terbuka. Jurgen Klopp dan para pemain dengan bersemangat mengikuti tradisi pawai kemenangan ini dan menyapa penduduk Kota Liverpool beserta seluruh pendukung fanatik mereka.

Pawai kemenangan

 

Lautan merah

14 tahun lamanya terakhir kali pendukung Liverpool dapat menikmati pesta tersebut. Steven Gerrard, Jamie Carragher, dan kawan-kawan membawa "Si Kuping Besar" atau tropi Liga Champions ke Kota Liverpool pada tahun 2005. Kini generasi baru dipimpin oleh kapten Jordan Henderson, Mohamed Salah, Virgil Van Dijk, dan sebagainya mengulang kesuksesan senior mereka.

Loading...

Pemain berkualitas menghiasi skuad Liverpool musim ini, pemain bertahan Virgil Van Dijk mendapat gelar PFA Player Of The Year, bahkan digosipkan akan mendapat gelar Ballon d'Or. Kiper Alisson Becker berhasil mendapat gelar Golden Gloves di EPL setelah mendapat 21 clean sheet musim ini. Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi top skorer EPL dengan 22 gol.

Asap merah

 

Tumpah ruah

Asap flare dan kertas berwarna merah menghiasi jalanan Kota Liverpool yang dilewati oleh bus beratap terbuka yang membawa para pemain Liverpool. Fans klub ini akhirnya mampu mengeluarkan emosi mereka setelah tak berhasil meraih gelar juara Liga Primer Inggris dan hanya kalah 1 poin dari Manchester City. Tropi Liga Champions tak kalah gengsinya dengan tropi EPL, sehingga mereka boleh berbangga musim ini.

Flare

 

Pesta

Para pemain Liverpool yang bekerja keras musim ini akhirnya dapat menikmati liburan yang pantas mereka dapatkan. Walaupun beberapa pemain masih harus membela negaranya seperti di kompetisi UEFA Nations League dan Copa America, kini mereka tak lagi merasakan stres kompetisi EPL dan UCL, serta dapat berbagi kebahagiaan dengan para pendukung.

Menyapa fans

Jurgen Klopp sebagai bos di klub ini kabarnya akan mendapat kontrak baru yang nilainya bertambah. Saat ini dia mendapat gaji sebesar £7 juta per musim, dan akan naik menjadi £10 juta per musim. Kenaikan gaji ini tentu merupakan hadiah yang pantas karena Klopp berhasil membuktikan janjinya saat pertama datang ke Liverpool, bahwa dia akan memberikan tropi kejuaraan di 4 musim pertamanya.

Manajer asal Jerman yang menjadi favorit semua pendukung Liverpool ini juga menjadi pusat perhatian saat dia menyanyikan lagu klasik dari grup Salt-N-Pepa yang berjudul Let's Talk About S*x, dan diganti menjadi Let's Talk About Six yang artinya gelar juara Liga Champions ke-6 bagi Liverpool.

Klopp

 

Let's talk about six

Pemain veteran James Milner memulai koor lagu Allez, Allez, Allez, yang langsung diikuti oleh seluruh pemain di atap bus dan para fans di pinggir jalan. Pendukung yang sebagian naik genteng juga tak dapat menutupi kegembiraan mereka. Banyak anak-anak kecil ikut merayakan pesta ini, dan mereka merupakan bibit baru fans Liverpool. Seorang juru bicara dari wali kota Liverpool mengatakan bahwa pawai yang berlangsung dari pagi hingga pukul 1 siang ini dihadiri oleh lebih dari setengah juta orang.

Allez allez allez

 

Naik genteng

Dua sahabat karib, Mohamed Salah dan Dejan Lovren, terlihat berfoto bersama di depan tropi Liga Champions. Semua pemain mengenakan seragam dengan nomor punggung 6 yang menandakan tropi ke-6 yang didapat klub tersebut saat menjadi Champions of Europe atau Raja Eropa.

Salah & Lovren

Para pemain Liverpool kembali dari Kota Madrid dengan menumpangi pesawat jet dan tiba pagi hari. Mereka langsung mengikuti pawai kemenangan dengan membawa tropi Liga Champions.

Tiba di Liverpool

 

Jordan Henderson

Selamat kepada para pemain dan fans Liverpool di seluruh dunia. You'll Never Walk Alone.

Saksikan secara lengkap parade kemenangan Liverpool (4 jam 19 menit ) di klip Youtube di bawah ini:

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red