×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini 4 cara mengusir kegalauan buat para cowok

0

Cowok

Begini 4 cara mengusir kegalauan buat para cowok

Gak hanya cewek, cowok pun juga bisa merasakan kegalauan mendalam lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Restian Yudha

09 / 04 / 2019 13:10

 

Buat para laki-laki untuk mengungkapkan rasa kecewa, sedih, galau, dan rasa yang tidak mengenakkan memang terkadang sangat sulit. Terlebih lagi nih cowok memang lebih seneng nyimpen perasaannya sendiri dan gak mau cerita sama orang lain. Tahu-tahu gak pernah keluar ke tongkrongan, gak pernah kumpul temen dan ternyata si cowok lagi galau dan sedih gak karuan.

Galaunya cowok pun penyebabnya bervariasi, ada yang gara-gara putus cinta, kebanyakan tugas kuliah, deadline kerjaan, atau masalah lain yang datang bersamaan. Nah, daripada galau sedih sendirian kenapa gak coba simak dan baca tips ini buat ngilangin rasa galau kalian.

 1. Kumpul bareng sahabat.

Begini 4 cara mengusir kegalauan buat para cowok

Foto: http://batam.tribunnews.com/2016/03/10/secara-hukum-apakah-ada-larangan-berkumpul-pada-malam-hari-di-tengah-pemukiman-warga

Kumpul bareng sahabat. Jangan sampai kamu malah mengurung diri sendiri dan menikmati kesedihan. Keluar nongkrong walau sekadar ngopi atau duduk di pinggir jalan bisa mengurangi rasa galaumu. Setidaknya kamu tak sendirian, atau kamu bisa ceritakan masalahmu dengan teman. Siapa tahu mereka bisa memberikan solusi buat kamu. 

Loading...

 

2. Bermain game.

Begini 4 cara mengusir kegalauan buat para cowok

Foto: https://www.androidcentral.com/pubg-android

Bermain game juga bisa jadi salah satu cara buat mengusir kegalauan. Yang penting kalau kalah jangan emosi karena nanti malah jadi tambah galau. Buatlah mindset jika bermain game adalah hiburan dan jangan dibawa serius. Atau kalau mau asyik ajak temanmu main game bareng. Siapa tahu kamu malah jadi team E-sport nantinya.

 

3. Isi waktu luang.

Begini 4 cara mengusir kegalauan buat para cowok

Inti dari mengatasi kegalauan sebenarnya adalah jangan sampai kamu merasa sendiri atau kesepian. Gunakan waktu senggangmu untuk hal-hal yang produktif. Misalnya ngerjain tugas, bersih-bersih rumah, menata ulang kamar, dan kegiatan lain yang produktif. Intinya buat dirimu sesibuk mungkin. Jangan sampai kamu kepikiran hal yang bikin kamu galau.

 

4. Dekatkan diri dengan Tuhan.

Begini 4 cara mengusir kegalauan buat para cowok

Semua masalah pasti ada jalan keluar, dan di balik kesusahan pasti ada kemudahan. Kalau kamu masih ngerasa galau, cerita saja dengan Tuhan karena sebaik-baiknya tempat mengeluh adalah pada-Nya. Coba juga instrospeksi diri agar jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Panjatkan doa agar kamu dijauhkan dari masalah dan kegalauan yang menerpa.

Silahkan di coba tips di atas saat nanti kamu merasa galau. Tapi kalau berdoa sih jangan sampai hanya ketika kamu merasa galau. Dunia ini terlalu ramai untuk kamu yang merasa galau dan sendirian.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red