×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Atlet voli nasional lelang jersey untuk bantu atasi Corona

0

Olahraga

Atlet voli nasional lelang jersey untuk bantu atasi Corona

Pemain bola voli nasional menghimpun dana di tengah pandemi dengan melelang jerseynya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ali Suwarno

01 / 05 / 2020 18:10

Di tengah kondisi bangsa di mana pandemi Corona menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia, PSBB pun diterapkan di beberapa daerah. Tentu saja sebagian masyarakat terdampak dengan kondisi seperti ini. Dampak yang dirasakan utamanya adalah dampak ekonomi, di mana kebutuhan akan sembako memang sangat diperlukan di tengah penerapan dan pembatasan ekonomi. Selain dampak ekonomi, kebutuhan akan alat-alat kesehatan seperti APD pun meningkat saat pasien positif terus bertambah.

Melihat kondisi seperti ini, para pemain voli Tanah Air berinisiatif untuk melelang jersey mereka saat bermain di Proliga. Salah satunya adalah mantan pemain nasional Indonesia yang masih aktif bermain di turnamen seperti Proliga. Berllian Marsheilla atau biasa dipanggil dengan Sheilla atau juga dengan nama tenarnya "Bu Lurah".

Pemain yang bermain di posisi libero ini melalui akun halaman Instagramnya melelang jerseynya. Menurut informasi hasil penjualannya akan disalurkan untuk membeli peralatan kesehatan bagi para tenaga medis. 

Selain Berllian Marsheilla, sebelumnya juga ada beberapa pemain yang sempat melelang jersey-nya seperti pemain Timnas voli Wilda Siti Nurfadillah, atau juga setter andalan Indonesia Triretno Mutiara dan beberapa pemain lainnya. Hal ini mereka lakukan semata-mata ingin membantu pihak-pihak yang terdampak Corona. Semoga niat baik para atlet voli ini dapat terwujud sebagai bentuk nyata perhatian mereka terhadap saudara-saudara dan para tenaga medis yang sedang berjuang. 

Hal yang sama juga dilakukan beberapa atlet kita seperti Bambang Pamungkas, Kevin Sanjaya, serta Ahmad Tantowi yang melakukan lelang di saat pandemi ini. Semoga juga semakin banyak atlet lain yang dapat melakukan hal-hal positif di saat kondisi pandemi.

Loading...

Selain membantu dengan tetap di rumah, kita bisa membantu dengan melakukan sesuatu sesuai dengan kemampuan masing-masing. Dan semoga pandemi Corona dapat segera berakhir.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red