×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Anthony Ginting 'tampar

0

News

Anthony Ginting 'tampar" Lin Dan di China Open 2018

Anthony Ginting taklukan Lin Dan di china open 2018

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Arya Sarimata

19 / 09 / 2018 16:11

Setelah sukses dengan penyelenggaraan Japan Open 2018 super 750, kini BWF tour tournament kembali diadakan di China atau yang lebih dikenal dengan China open 2018. Berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, tournamnet level super 1000 ini menyediakan total hadiah sebesar USD 1000,000. Pebulutangkis terbaik dunia akan beradu taktik demi memenangkan gelar juara dalam tournament yang berlangsung 18-23 september 2018 ini. Tak terkecuali Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia yang turun dalam tournament ini selain Jonatan Christie.

Anthony ginting yang sempat viral dengan aksi perjuangan jatuh bangunnya kala menghadapi wakil China Shi Yuqi pada asian games 2018 lalu, kini kembali membuat kejutan dengan mengalahkan wakil tunggal putra China lainnya yaitu Lin dan dalam ajang China open 2018. Anthony sukses meraih kemenangan setelah berjuang rubber game dalam pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China 18/8/2018.

 

Pada game pertama terjadi drama kejar mengejar angka yang cukup alot antara Anthony dan Lin Dan. Namun game pertama berhasil dimenangkan lin dan dengan skor ketat 24-22. Memasuki game ke 2 Anthony mengambil alih permainan dan menang telak 21-5. Drama kembali terjadi di game ketiga. Anthony yang sempat unggul 17-11 harus terkejar dan tertinggal 18-19 dari Lin Dan. Namun Anthony berhasil mengantongi 3 poin terakhir sekaligus memastikan kemenangan 21-19 dan melaju ke babak kedua. Hasil ini sekaligus menampar Lin Dan yang tampil di publik sendiri.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red