The Sacred Riana, tampil penuh misteri di panggung American's Got Talent 2018. Sosoknya yang penuh misteri, sukses membawa aura menyeramkan ke atas panggung.

Saat Riana naik ke atas panggung para juri menyapanya, namun Riana mengacuhkannya dan malah membuang boneka yang dipegangnya ke lantai. Selanjutnya Riana turun menuju ke meja para juri.

Aksi seram The Sacred Riana kembali kejutkan American's Got Talent

Di meja para juri Riana meletakkan beberapa foto orang dan guntingan koran lama yang bertuliskan "12 People Died in Building Blaze, Suicide Victim to Blame". Selanjutnya Riana mengajukan pertanyaan kepada Mel B, "Siapakah penyebab kebakarannya?" lalu dia memilih satu foto yang bertuliskan nama Bob.

Setelah itu Riana memotret Mel B menggunakan kamera polaroid, dan meletakkan hasil fotonya terbalik di tangan Mel B tanpa melihatnya terlebih dahulu. Lalu Riana mengambil guntingan koran tadi, dan membuka lipatan bawah koran tersebut yang menunjukkan bahwa Bob adalah pelakunya.

Lalu Hedi Klum menanyakan ke Mel B, "Apa yang ada di foto polaroid?" dan Mel B menjawab, "Jangan tanyakan apa yang ada di foto."

Aksi seram The Sacred Riana kembali kejutkan American's Got Talent

Kemudian dengan mengikuti arahan Riana, Mel B membuka foto polaroid yang ada di tangannya kemudian terkejut saat melihat fotonya.

"Ya Tuhan, Bob tadi ada di belakangku." katanya. Seisi ruangan pun ikut dibuat terkejut, dan ketakutan. Hingga kemudian Howie Mandel mengusir Riana untuk menjauh dari meja juri dan kembali ke atas panggung.

Aksi menyeramkan The Sacred Riana di panggung American's Got Talent selengkapnya bisa kamu saksikan di video berikut ini :