×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berencana ke Jogja? Ini daftar event seru di kota Pelajar tahun 2018

0

Jalan-Jalan

Berencana ke Jogja? Ini daftar event seru di kota Pelajar tahun 2018

Event tahunan keren di Yogyakarta

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Annissa Saputri

25 / 06 / 2018 13:27

Ada banyak event keren di Yogyakarta. Setelah ArtJog ke-11 sukses membuat kagum pengunjung, masih banyak rentetan event tahunan di Yogyakarta. Buat kalian yang sedang berada di Yogyakarta, luangkan waktu untuk datang di acara-acara berikut.

1. Festival Kesenian Yogyakarta (FKY)

FKY 2017

(FKY 2017, www.instagram.com/festivalkesenianyogyakarta)

Tahun ini merupakan FKY yang ke-30. Agenda tahunan ini menampilkan musik, seni rupa, dan festival makanan. Tahun lalu banyak rangkaian acara FKY yang tersebar di beberapa tempat seperti Jogja Video Mapping Project (JVMP), workshop, dan kesenian lainnya. Tahun ini rencananya akan digelar tanggal 23 Juli – 9 Agustus 2018 di Planet Pyramid, Bantul. Dan tentunya tidak kalah seru dari tahun sebelumnya.

Loading...

2. Biennale Jogja

Biennale 2017

(Biennale 2017, www.instagram.com/biennalejogja)

Pameran seni memang sangat mudah ditemui di Yogyakarta, salah satunya yaitu agenda tahunan Biennale ini. Menampilkan karya seniman baik lokal maupun internasional. Salah satu art event yang wajib dikunjungi karena karya-karya yang ditampilkan di sini sangat memukau.

3. NgayogJazz

NgayogJazz 2017

(NgayogJazz 2017, www.instagram.com/ngayogjazz)

Event tahunan tentang musik Jazz, Ngayogjazz. Event ini diselenggarakan di daerah perkampungan yang berbeda di setiap tahunnya. Menampilkan artis-artis lokal maupun ibukota. Biasanya pihak panitia akan menyediakan bus sebagai transportasi untuk menjangkau ke venue, karena biasanya venue yang dipilih jauh dari kota.

4. Prambanan Jazz

Prambanan Jazz 2017

(Prambanan Jazz 2017, www.instagram.com/prambananjazz)

Festival musik internasional yang selalu dinanti-nanti tak hanya bagi pecinta musik jazz. Line up artis yang keren membuat event tahunan ini mendapat perhatian khusus dari pengunjung berbagai kota. Konser musik dengan latar candi Prambanan yang megah, tentu saja membuat alunan musik semakin romantis. Tahun ini Prambanan Jazz mengundang artis-artis papan atas seperti, Gigi, Glenn Fredly, Dewa, Kahitna, Diana Krall, Boyzone, dan masih banyak lagi. Prambanan Jazz tahun ini akan digelar tanggal 17, 18, 19 Agustus 2018. Catat ya!

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red