×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Admin grup WhatsApp rupanya bisa dikeluarkan oleh sesama admin lho

0

Gadget

Admin grup WhatsApp rupanya bisa dikeluarkan oleh sesama admin lho

WhatsApp semakin mantap. Dengan adanya update terbaru, admin grup WhatsApp tidak lagi kebal. Jadi, buat para admin, harus hati-hati nih ya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

eko daido

29 / 05 / 2018 08:45

Semakin rutinnya WhatsApp melakukan pembaharuan, fitur-fitur baru yang ditujukan bagi para anggota grup menjadi semakin beragam. Tidak hanya itu, pembaharuan terbaru sekarang pun menyediakan fitur bagi para admin di grup WhatsApp.

Berbagai bentuk fitur pun dimunculkan dan tentunya sudah pasti seru-seru semua. Rutinnya WhatsApp melakukan pembaharuan, tidak lain adalah karena ingin menghadirkan yang terbaik bagi para penggunanya di seluruh dunia, yang berjumlah lebih dari 1,5 miliar.

Peningkatan kualitas pelayanan adalah salah satu hal yang mendasari aplikasi berbasis chatting ini, untuk selalu memberikan fitur-fitur terbaru. berita terbaru, pembaharuan justru ditujukan pada fitur chat group.

Dilansir dari tribunjogja.com (29/5), setidaknya ada 7 tujuh pembaharuan pada fitur chat group, baik untuk pengguna Android maupun IOS, yaitu:

Admin Grup WhatsApp

Loading...

Foto: express.co.uk

1. Pembaharuan pada deskripsi grup, dimana setiap anggota baru dapat melihat informasi dasar dari grup tersebut, seperti tujuan, pedoman dan topik yang dibahas. Informasi dasar ini muncul di bagian atas layar.

2. Ada tombol dengan simbol "@" yang muncul di kanan bawah obrolan grup. Fungsinya adalah, jika ada anggota yang ketinggalan obrolan atau informasi, maka bisa melihatnya dengan menggunakan tombol tersebut.

3. Simbol "@" ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk melihat ada tidaknya obrolan yang menyebutkan nama mereka, sejak terakhir meninggalkan grup.

4. Info grup memberikan informasi bagi semua anggota grup untuk mengetahui siapa saja orang-orang yang telah bergabung di dalam grup tersebut.

5. Pembatasan anggota bisa dilakukan oleh admin, dengan hanya melakukan perubahan pada ikon, deskripsi grup maupun subjek.

6. Admin grup WhatsApp tidak lagi kebal, karena sesama admin bisa saling mengeluarkan satu sama lain.

7. Jika sudah keluar grup, maka itu bersifat permanen dan tidak bisa keluar masuk seenaknya, atau tidak bisa tiap kali ditambahkan atau dimasukkan begitu saja.

 

Images : express.co.uk

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red