×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

0

Ngakak

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@komunitasmeme dan instagram/@meme_indonesia_gokil

Kegiatan unfaedah yang dilakukan oleh orang-orang ini bakal bikin kamu keheranan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

15 / 03 / 2021 12:30

Kita sering dihadapkan dengan kegiatan keseharian yang membuat lelah. Namun ada saat di mana kita akan mengalami momen nggak ada kerjaan. Anak sekarang menyebutnya dengan istilah gabut di mana kamu punya waktu luang tapi tidak tahu harus ngapain.

Saat gabut kamu pasti bingung mencari kegiatan yang bisa kamu kerjakan. Hingga kadang ada orang menghabiskan waktu gabutnya dengan melakukan aktivitas yang nggak berguna. Kegiatan yang terkesan remeh temeh ini justru terasa sangat menyenangkan, lho.

Coba deh tengok sembilan gambar lucu tentang orang yang sedang gabut ini, kamu bakal dibuat geleng-geleng kepala dengan ide tak terduganya.

1. Orang ini rela nggak tidur dan menghabiskan 37 jam hanya untuk melakukan kegiatan ini.

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Loading...

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

2. Kalau kamu merasa krim di satu keping Oreo kurang banyak, mungkin kamu bisa melakukan ini.

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

3. Tantangan berhitung buat kaum gabut nih.

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@meme.wkwk

4. Hayo ngaku, ini yang bakal kamu lakukan saat gabut di kelas kan?

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@meme.wkwk

5. Kurang kerjaan banget, nyukur rambutan sampai gundul kayak gini.

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@meme.wkwk

6. Mau makan roti meses saja mesti ribet nyusun mesesnya kayak gini.

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@meme.wkwk

7. Ya jelas pegal lah, siapa juga yang nyuruh ngelakuin ginian.

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@komunitasmeme

8. Emang apa sih faedahnya melakukan kegiatan ini?

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@flashback_post

9. Gini jadinya kalau mau ganti oli dengan cara yang estetis.

9 Potret kocak kegiatan unfaedah saat gabut, bikin geleng kepala

Foto: instagram/@meme.wkwk






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red