×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

0

Ngakak

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Foto: instagram/@meme.wkwk dan instagram/@flashback_post

Foto kocak ini menunjukkan momen tak terduga saat beli makanan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

22 / 03 / 2021 11:35

Kamu pasti pernah beli makanan di luar seperti saat malas memasak atau sedang ingin jajan di luar. Kamu pasti berharap mendapat hidangan lezat saat sudah mengeluarkan uang untuk membeli makanan tersebut. Namun, kadang ekspektasi tidak selalu sesuai dengan realita yang terjadi.

Kadang kamu mendapat kejutan tak terduga dari makanan yang kamu beli. Kejutan tersebut bisa jadi berupa momen zonk yang bikin meringis. Sebab kadang kenyataan lebih pahit dari ekspektasi.

Berikut ini penulis telah merangkum sembilan momen apes ketika membeli makanan di luar, kamu pernah mengalami ini juga nggak sih?

1. Emang sih nggak boleh percaya sama foto, tapi kalau yang datang kayak gini ya kebangetan juga.

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Loading...

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

2. Momen zonk paling menyakitkan ya kayak gini lho.

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Foto: instagram/@ngakakdulu_id

3. Kok bisa kempes kayak gini ya?

meme  instagram/@meme.wkwk

Foto: instagram/@meme.wkwk

4. Loh mana kuning telurnya?

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

5. Apa yang bakal kamu lakukan kalau dapat bonus tak terduga kayak gini?

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Foto: instagram/@rakyat_plus_62

6. Penampakan nasi kotak yang ada di bayanganmu beda jauh dengan nasi kotak ini lho.

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Foto: instagram/@memecomic.id

7. Sudah biasa di PHP-in sama iklan mi instan sih.

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Foto: instagram/@memecomiclovers

8. Penginnya dapat gorengan tempe, kok malah dikasih peyek tempe.

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Foto: instagram/@santuy.lucu

9. Katanya dapat udang, tapi kok cuma satu biji doang ya?

9 Momen zonk dan apes saat beli makanan ini bikin meringis

Foto: instagram/@flashback_post






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red