×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

0

Ngakak

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Ramai diperbincangkan, cerita KKN di Desa Penari pun banyak dijadikan meme. Termasuk para pemerannya jika cerita tersebut difilmkan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

10 / 09 / 2019 15:19

Cerita horor KKN di Desa Penari memang sedang hangat diperbincangkan. Sebuah cerita yang viral sejak diunggah oleh akun anonim dengan nama 'SimpleMan' di twitter mengundang banyak tanya dari warganet. Mulai dari kebenaran cerita sampai nama kota yang tidak disebutkan dengan jelas.

Cerita itu pun sudah mendapat retweet lebih dari 11 ribu kali lho. Jadi nggak heran, kan, kalau sikap warganet sangat cekatan untuk merespon kisah viral tersebut? Sampai-sampai mereka membuat meme yang pastinya kelihatan lucu dan kocak, deh.

Berikut 9 meme lucu KKN di Desa Penari ala warganet yang sudah penulis rangkum dari berbagai sumber.

1. Bisa dibayangkan nggak nih kalau yang jadi pemain adalah boyband dari Korea?

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Loading...

      Sumber: Instagram/@awceuceu_id

2. Nah, gimana lagi kalau Wanna One yang main film KKN di Desa Penari? Bakal ramai penonton.

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

      Sumber: Instagram/@awceuceu_id

3. Ganteng-ganteng gini, apa harus jadi Widya, Nur, dan Ayu?

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Sumber: Instagram/@awceuceu_id

4. Super Junior version, gimana nih penggemar oppa ganteng?

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Sumber: Instagram/@acunkyu_

5. Penggemar setuju nggak nih kira-kira kalau mereka main film horor?

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Sumber: Instagram/@wollim.gadistagram

6. Wah, versi Indonesia juga ada, lho! Gimana, udah cocok belum?

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Sumber: Instagram/@sharefilm_id

7. Duh, Mbah Dok kelihatannya serius banget tuh, lagi marahin siapa ya kira-kira?

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Sumber: Instagram/@awceuceu_id

8. Seandainya mereka yang main, Gimana ya serunya? Apa Aliando bakal tiba-tiba jadi serigala?

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Sumber: Instagram/@wirastanto

9. Jadi bingung mau pilih yang mana. Menurut kalian, masing-masing dari mereka cocoknya jadi siapa nih?

9 Meme kocak pemeran KKN di Desa Penari ini bikin tepuk jidat

Sumber: Instagram/@gen987fm

Duh, ada-ada saja ya ulah tangan-tangan kreatif warganet ini. Tapi, selucu dan sekonyol apapun meme di balik kisah KKN di Desa Penari ini, kamu harus tetap ingat poinnya, ya! Tetap jaga tata krama di mana pun kamu berada. 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red