Instagram selalu dibanjiri dengan banyak konten user, salah satunya konten anak muda yang dimabuk asmara. Mereka sering kali memamerkan momen bareng pacar lewat instastory maupun postingan. Namun sering kali ada satu masalah yang tiba-tiba muncul, yaitu kebingungan membuat caption yang sweet.

Mulai sekarang jangan bingung lagi. Beberapa captionyang sweet dari lirik lagu ini dijamin bikin postingan kamu makin kece dan pastinya berkesan buat doi.

1. I climb every montain, and swim every ocean. Just to be with you, i fix what i'm broken.(Calum Scott -You are the reason).

"Aku mendaki setiap gunung, dan menyelami setiap lautan. Hanya untuk bersamamu, aku memperbaiki apa yang rusak pada diriku".

Kutipan ini cocok buat kamu yang lagi suka sama seseorang. Kata-kata tersebut dapat memberi makna bahwa kamu rela berbuat apa pun demi orang yang kamu cintai.

2. 'Cause i was born, to tell you i love you. And i am torn to do what i have to, to make you mine and stay with me tonight. (Secondhand Serenade -Call).

"Karena aku terlahir, untuk menyatakan padamu aku cinta padamu, dan aku terkoyak untuk melakukan apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu menjadi milikku dan tetap bersamaku malam ini".

Kutipan ini pas banget buat kamu yang lagi baru-barunya jadian atau mungkin buat yang lagi merayakan anniversarypun boleh. Sedikit berlebihan memang, tapi kalimat yang singkat ini cukup bisa menggambarkan betapa besarnya rasa sayang kamu ke dia.

3. Here i am with all my heart, i hope you understand. I know i let you down but i'm never gonna make that mistake again. You brought me closer to who i really am. Come take my hand, i want the world to see what you mean to me. (Sterling Knight - What you mean to me).

"Di sini aku dengan seluruh hatiku, aku berharap kamu mengerti. Aku tahu aku membiarkanmu jatuh, tapi aku tidak akan membuat kesalahan itu lagi. Kamu membuatku lebih dekat dengan diriku yang sebenarnya. Genggam tanganku, aku ingin dunia melihat betapa berharganya kamu bagiku".

Kutipan dari bagian reff ini cukup panjang memang. Ini cocok buat kamu yang lagi minta maaf atas kesalahanmu ke dia. Pengakuan kesalahan di dalam kutipan tersebut dan pernyataan tak mau kehilangan akan membuat si dia luluh dan mau memaafkan kamu pastinya.

4. I just wanna hold you. I just wanna kiss you. I just wanna love you all my life. (Maudy Ayunda ft - By my side)

"Aku hanya ingin memelukmu, aku hanya ingin menciummu, aku hanya ingin mencintaimu selama hidupku".

Kutipan ini sangat singkat. Iya singkat, namun manis sekali. Sama seperti yang pertama, kutipan ini cocok buat kamu yang lagi baru banget merasakan cinta layaknya cinta pandangan pertama. Karena kebanyakan orang pasti melebih-lebihkan sesuatu pada saat jatuh cinta, captionini banget juga buat ngode si dia biar peka sama perasaan kamu.

5. Siapa yang kan menyangka, aku tergila-gila. Dengarlah sekali lagi, i love you. Tiada yang lain lagi, hatiku tlah terkunci. Cuma kamu. (Maudy Ayunda ft - By my side)

Apalagi kutipan berbahasa Indonesia satu ini.Cocok banget buat kamu yang bucin tingkat dewa. Penggambaran seseorang yang memuja sang kekasih pasti akan membuat si dia baper dan takkan pernah berpikir untuk meninggalkanmu.

6. When there's madness, when there's poison in your head. When the sadness leaves you broken in your bed. I will hold you in the depths of your despair, and it's all in the name of love. (Martin Garrix ft Bebe Rexha - In the ne of love).

"Ketika ada kegilaan, ketika ada racun di kepalamu. Ketika kesedihan meninggalkanmu hancur di tempat tidurmu. Aku akan memelukmu dalam keputusasaanmu, dan itu semua atas nama cinta".

Kutipan ini cocok buat kamu yang lagi ingin menyemangati si dia saat dalam keadaan terpuruk. Kalimat tersebut bermakna bahwa dengan memiliki kamu, si dia nggak perlu khawatir akan apa pun karena ada kamu yang selalu menemaninya.

7. You're the light, you're the night you're the color of my blood. You're the cure, you're the pain. You're the only thing i wanna touch. Never knew that it could mean so much. (Ellie Goulding - Love me like you do).

"Kaulah cahaya, kaulah malam, kaulah warna darahku. Kaulah penyembuh, kaulah rasa sakit. Hanya kaulah sesuatu yang ingin kusentuh. Tidak pernah tau bahwa itu sangat berarti".

Kutipan dari official soundtrackfilm ini cukup bisa menggambarkan betapa si dia itu berharga banget buat kamu. Keterlibatan kata-kata yang sederhana namun mendalam membuat si dia mudah menangkap apa yang kamu maksud dalam postingan kamu.

8. I might even sing this song, to you. And i was crying alone tonight. And i have been wasting all of my life just thinking of you. So just come back, we'll make it better. (Secondhand Serenade - Maybe).

"Aku bahkan mungkin menyanyikan lagu ini untukmu. Dan aku menangis sendirian malam ini. Dan aku telah menghabiskan seluruh hidupku hanya untuk memikirkanmu. Jadi kembalilah dan kita akan membuatnya lebih baik" .

Kutipan ini cocok buat kamu yang sempat kehilangan si dia tapi sebenarnya kamu nggak ingin itu terjadi. Kata-kata ini bisa menjadi bujukan yang manis buat dia untuk bertahan lebih lama lagi.

9. Right from the start you were the thief that stole my heart, and i am willing victim (P!nk ft. - Just give me a reason)

"Sejak dari awal kau adalah pencuri yang mencuri hatiku, dan aku rela menjadi korban".

Kutipan ini juga memuat kata-kata yang mungkin sedikit alay. Tapi memang seperti itulah kenyataannya, seseorang cenderung berpeluang melebih-lebihkan sesuatu saat sedang jatuh cinta. Cocok banget buat kamu yang sedang mengagumi sosoknya.

Nah, itulah caption-caption yang bisa langsung kamu pakai buat Instagrammu. Meskipun sepele, ngebucin pun kudu kece. Stay hype and happy, yaa!