×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

0

Film

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Selain ceritanya yang kocak abis, drama ini juga mengajarkan banyak nilai dalam kehidupan sehari-hari.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ririn Rosaria

05 / 05 / 2019 14:00

Drama Korea Welcome To Waikiki Season 2 atau bisa juga disebut Eulachacha Waikiki season 2 adalah kelanjutan dari Welcome To Waikiki yang tayang pada bulan Februari 2018 lalu. Saat ini drama tersebut ditayangkan di stasiun TV jTBC sejak tanggal 25 Maret–14 Mei 2019. Meskipun mengusung cerita yang sedikit berbeda dan mengalami pergantian pemain utama, akan tetapi drama ini sangat dinantikan oleh penonton dan masuk dalam rekomendasi drama yang wajib ditoton untuk K-Drama lovers. Berikut ini alasan yang membuat kalian harus menonton Welcome To Waikiki Season 2.

1. Ceritanya kocak.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Tidak jauh beda dengan Eulachacha Waikiki season 1, di season 2 kali ini juga menyuguhkan cerita yang lucu dan kocak dengan tingkah pemain yang bisa membuat kalian tertawa sampai menahan kencing atau bahkan sampai terkencing-kencing. Tingkah kocak disuguhkan dari mulai episode 1 sampai dengan apisode terakhir. Seperti halnya cerita Woo-Sik harus pura-pura mencintai wanita pemilik gedung agar mendapatkan tambahan waktu pelunasan biaya sewa. Dan lee Jung Ki yang selalu mendapatkan peran aneh dalam setiap film yang dibintanginya. Jika kalian sedang galau dan butuh hiburan, drama ini menjadi rekomendasi yang wajib kalian tonton karena dijamin akan membuat kalian melupakan sejenak masalah yang membuat galau.

 

Loading...

2. Ceritanya ringan dan penuh emosi.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Bahagia, marah, kesal, kecewa sangat bisa dirasakan saat menonton drama ini karena dalam drama ini emosi kita seolah sedang diuji dengan adegan komedi yang lucu dan kocak parah hingga membuat kita tertawa. Penonton juga dibuat sedih dan baper dengan cerita romantis yang disajikan, serta marah dan kesal karena terbawa suasana dalam drama tersebut.

Tidak berbeda dari season sebelumnya, di season 2 pun juga mencerikanan tentang persahabatan, cinta, harapan, dan pencapaian para pemain. Hanya saja letak perbedaanya terdapat pada jenis impian dan tingkah kocak mereka serta terdapat pergantian pemain utama yang dalam setiap pemain memberikan efek emosi yang berbeda-beda kepada penonton. Dan di season 2 ini masih memiliki koneksi dengan season 1 dengan adanya pemain Lee Jung Ki yang merupakan pemain utama dalam Welcome To Waikiki season 1 dan 2, sehingga menghasilkan alur cerita yang menarik.

 

3. Tidak beda jauh tapi lebih seru dari season 1.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Jika di season 1 menceritakan tentang Kang Dong Goo yang merupakan CEO dari Guest House Waikiki bermimpi untuk menjadi sutradara film, tapi dia pesimis karena nasib buruk. Lee Joon Ki ingin mengikuti jejak ayahnya dan menjadi aktor terkenal. Serta Bong Doo Sik datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tapi keadaannya tidak mudah baginya. Mereka bertiga tinggal dan mengelola Guest House yang menghadapi kebangkrutan, kemudian bayi misterius dan seorang wanita single parent tiba-tiba muncul di Guest House Waikiki.

Maka di season 2 menceritakan tentang Lee Joon-Ki yang masih menjadi aktor tidak popular dan tetap menjalankan guest house Waikiki, tetapi menghadapi kebangkrutan dan untuk menghidupkan kembali dia mengajak Cha Woo-Sik (Kim Sun-Ho) dan Kook Ki-Bong (Shin Hyun-Soo), yang merupakan teman semasa SMA untuk berinvestasi. Dan tiba-tiba terdapat wanita yang bersembunyi di bagasi mobil dengan menggunakan gaun pengantin.

 

4. Terdapat pemain lama, Lee Jung Ki.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Dalam drama ini Lee Jung Ki menjadi CEO guest house Waikiki dan masih menjadi aktor tidak terkenal dengan tingkah kocaknya yang membuat orang tertawa jika melihatnya. Di drama sebelumnya dia berpacaran dengan Kang Soo-Jin dan seolah-olah hubungan mereka akan langgeng, akan tetapi di season 2 hubungan mereka justru dibuat kandas. Dalam season 2 ini Jung Ki masih mempertahankan tingkah lucunya dan sifatnya yang penuh perhatian hingga membuat Jung Eun jatuh cinta.

 

5. Pemain baru yang tidak kalah kece.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Akting pemain baru dalam drama ini juga keren cerita yang mereka berikan membuat penonton sangat terhibur seolah mereka mengajak para penonton untuk ikut merasakan perasaan mereka. Seperti halnya Kim Sun Ho sebagai Cha Woo-Sik yang merupakan seorang memilih dan ingin menjadi penyanyi. Shin Hyun Soo sebagai Kook Ki-Bong dulunya adalah pemain bisbol yang menjanjikan, tetapi dia sekarang bermain di liga minor. Kim Ye Won sebagai Cha Yoori adalah kakak Woo-Sik yang saat ini menumpang hidup pada adiknya dan ingin mendapatkan uang untuk memiliki restoran. Ahn So Hee sebagai Jung Eun yang menyerah dengan impiannya untuk menjadi aktris dan akhirnya melakukan pekerjaan paruh waktu. Kemudian Moon Ga Young sebagai Han Soo-Yun yang merupakan cinta pertama Woo-Sik yang mengalami musibah karena orang tuanya bangkrut dan batal menikah memiliki keinginan untuk menjadi pewarta (pembaca berita).

 

6. Banyak pemeran pendukung yang juga artis terkenal.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Dalam drama ini selalu membuat cerita-cerita baru yang masih saling berhubungan sehingga banyak sekali pemain pendukung (cameo) yang tiba-tiba muncul dalam drama ini seperti halnya Jeon Soo Kyung, Jung In Ki, Lee Joon Hyuk, Kim Hyung Bum, Joo Sang Wook, Jung Man Shik, Lee Jung Eun, In Gyo Jin, Kim Yeon Woo, Shim Hyung Tak, dan masih banyak lagi. Mereka semua adalah aktor dan aktris papan atas yang kualitas aktingnya tidak diragukan lagi.

 

7. Tak hanya kocak tapi juga romantis banget.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Meskipun kocak tapi dalam drama ini juga menceritakan tentang kisah percintaan dua sejoli, seperti halnya Woo-Sik yang selalu jatuh cinta kepada Soo-Yun dan meminta saran kepada kakaknya meskipun pada akhirnya ditolak oleh Soo-Yun. Soo-Yun yang juga sebenarnya mencintai Woo-Sik tapi dia ingin lebih fokus membangun karirnya sebagai pewarta agar bisa memperbaiki kehdupannya yang kacau. Jun-Ki yang memberikan perhatian kepada Jung Eun hingga membuat si Jung Eun jatuh cinta, meskipun dia merasa kacau saat mengetahui perasaannya. Dan rasa-rasanya Ki-Bong dan Yoo-Ri akan mengalami kisah cinta juga mengingat drama ini masih Ongoing. Jadi untuk lebih jelasnya kalian aku rekomendasiin untuk mengikuti drama ini sampai tamat.

 

8. Terdapat nilai-nilai kehidupan.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Meskipun ceritanya kocak dan romantis tapi jika di amati lebih jauh drama ini memberikan nilai-nilai yang patut kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti halnya nilai setia kawan karena jika salah-satu dari mereka mendapat masalah, mereka akan memberikan dukungan dan hiburan serta bantuan untuk bisa mengatasi masalah itu bersama-sama. Tinggal dalam satu atap juga mengajarkan kita untuk bisa menghargai dan saling melengkapi satu-sama lain karena hidup ini seperti potongan puzzel yang kekurangannya bisa di tutupi dengan potongan puzzel yang lain.

Jadi tidak ada yang terbaik dalam kehidupan ini kecuali bagi mereka yang memainkan perannya dengan baik, seperti halnya si miskin dan si kaya yang dikatakan miskin karena tidak punya uang jadi tugas si kaya adalah adalah memberinya uang dan si kaya tidak punya waktu sehingga si miskin memberikan waktunya. Begitulah kehidupan saling membutuhkan untuk bisa melengkapi satu sama lain.

 

9. Mengandung pesan untuk generasi millenial.

9 Alasan kamu wajib nonton drama Korea 'Welcome To Waikiki Season 2'

Pesan untuk para millenials dalam drama ini adalah untuk bisa hidup seperti apa yang kalian inginkan selagi itu tidak merugikan lingkungan sekitarmu dan memberikan manfaat yang membuatmu hidup bahagia di dunia ini. Jangan malu jika kalian dianggap gagal oleh orang lain karena semuanya butuh waktu. Setiap orang memiliki zona waktu sukses yang berbeda-beda dan tugas kita hanyalah terus berusaha serta memberikan yang terbaik. Dan satu pesan lagi dari drama ini adalah jangan takut mencoba untuk mencari passion-mu sendiri, jika kamu gagal masih ada banyak hal didunia ini yang perlu untuk dicoba. Ingatlah bahwa kalian tidak akan pernah belajar jika tidak pernah gagal.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red