×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Lagu sedih dari Winner yang cocok sebagai pengantar tidur

0

Musik

8 Lagu sedih dari Winner yang cocok sebagai pengantar tidur

Buat kamu yang lagi butuh lagu sedih, delapan lagu dari Winner ini bisa jadi pilihan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

nailayuhanis

02 / 08 / 2020 17:10

Terkadang untuk mencari cara agar cepat tertidur adalah dengan mendengarkan lagu. Dan biasanya lagu yang cocok dan sering didengarkan adalah lagu dengan musik yang santai. Tapi ada juga yang mendengarkan dengan lagu yang sedih sekalipun. Karena dengan tempo yang slow serta kemampuan vokal yang dinyanyikan para penyanyinya bisa membuat pendengarnya mengantuk dan tertidur lelap.

Seperti yang diketahui, Winner saat ini sedang vakum karena dua member-nya yaitu Jinwoo dan Seunghoon sedang menjalankan wajib militer. Nah, untuk kamu yang butuh lagu sedih ataupun untuk pengantar tidur, berikut ini ada delapan lagu milik Winner yang bisa kamu coba dengarkan. Langsung saja cek ulasan berikut, yuk.

1. Fool.

Lagu pertama adalah lagu yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Lagu ini diiringi alunan piano dengan tempo yang slow.  Fool ini cocok didengarkan di suasana malam hari sebab suara lembut yang dimiliki para member-nya dapat membuatmu menjadi tenang dan bisa terlelap.

Loading...

2. Empty.

Lagu ini memiliki arti lirik yang sedih yaitu tentang seseorang yang telah putus dengan kekasihnya dan dia merasa kehilangan atau kosong. Empty ini merupakan salah satu lagu debut-nya Winner. Jika didengarkan saat malam hari lagu ini membuat pikiran kita rileks karena alunan musik yang bertempo slow serta vokal dan rap para member yang memang tidak usah diragukan lagi.

3. Color Ring.

Lagu ini diawali dengan part Mino yang diiringi petikan gitar. Arti makna dari lagu ini pun tidak kalah sedih dari lagu di atas, yaitu tentang betapa frustasinya orang yang menelpon kekasihnya tapi tidak kunjung dijawab dan ia pun menyesal karena kenapa dulu dia tidak memperlakukan dengan baik kekasihnya itu. Kalau didengarkan saat sebelum tidur lagu ini jadi sangat menyentuh sekali dan membantumu terlelap.

4. Baby Baby.

Kalo ngomongin tentang lagu untuk pengantar tidur mungkin lagu yang satu ini cocok banget untuk didengarkan. Mempunyai musik yang santai dan arti liriknya pun menggambarkan situasi saat malam hari. Seperti contohnya "Baby baby, aku tidak suka malam ini. Baby baby, aku tak mau sendirian." Lagu ini cocok buat kamu yang kesepian di malam hari.

5. Different.

Lagu ini mempunyai makna yang sedih yaitu bercerita tentang seorang laki laki yang menganggap dirinya sangat berbeda dengan tipe yang diinginkan kekasihnya. Diawali dengan rap Mino yang bersuara rendah serta musiknya yang bertempo lambat. Cocok buat kamu yang suka lagu sedih untuk didengarkan saat sebelum tidur.

6. Raining.

Lagu yang satu ini merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Dengan memiliki nada yang lembut membuatmu bisa menenangkan pikiran sebelum tidur. Lagu ini juga cocok didengarkan pada malam hari jika turun hujan.

7. Movie Star.

Lagu yang dirilis satu album bersama lagu Raining ini cocok buat kamu dengarkan saat susah tidur. Movie star ini memiliki cerita seolah kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah film dan filmnya diibaratkan dengan kehidupan pekerjaanmu yang mengalami fase terendah. Buat kamu yang tengah malam sering merenung, lagu ini cocok didengarkan untuk menenangkan pikiran.

8. Remember.

Lagu terakhir adalah lagu ini merupakan lagu perpisahan Winner karena vakum sementara di dunia hiburan sebab dua member mereka sedang menjalankan wajib militer. Diawali dengan part Mino yang diiringi petikan gitar membuat pendengar langsung jatuh cinta dengan lagu ini. Selain itu lagu ini memiliki lirik yang sedih menjadikan lagu ini sangat berarti banget buat Inner Circle (sebutan fans Winner).

Itulah delapan lagu milik Winner yang sedih dan juga cocok didengarkan untuk lagu pengantar tidur. Semoga membantu, ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red