×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

0

Ngakak

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

Siapa yang pernah makan dengan cara seperti ini?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bang Jull

07 / 01 / 2019 11:28

Kebanyakan orang di Indonesia memang selalu memiliki sifat humoris. Entah itu dengan kelakuan, perkataan, atau pun tingkahnya yang konyol bisa menghibur siapa saja. Bahkan, hanya dengan cara menikmati makanan saja, orang Indonesia sukses bikin siapa saja yang melihatnya merasa terhibur saking lucunya.

Seperti 8 foto ini misalnya, di mana banyak sekali cara lucu yang dilakukan oleh orang humoris untuk menikmati makanannya. Walau kelihatan absurd tapi dijamin bikin ngakak deh pokoknya. Nah, untuk itu gak usah lama-lama. Mending kita langsung lihat 8 fotonya di bawah ini. Yuk cekidot!

1. Burger plus nasi sama dengan kenyang.

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

 

Loading...

2. Ngomong-ngomong, enak nggak yah martabak manis dimakan bareng nasi kayak begini?

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

 

3. Masak mie instan ala anak kos di saat dompet menipis. Harus seimbang terbagi rata.

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

 

4. Hmmm... boleh juga.

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

 

5. Niat banget nih! Saking pengen biskuit oreo krimnya banyak sampai harus ngebongkar semua biskuit di dalam kemasan.

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

 

6. Wah, kalau ini greget banget deh. Jangan ditiru ya!

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

 

7. Makan roti campur nasi, auto kenyang.

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak

 

8. Mau kue ulang tahun tapi isi dompet lagi tipis? Krupuk bisa jadi andalan.

8 Foto absurd menikmati makanan ala orang Indonesia ini bikin ngakak





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red