×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Cara Rihanna menghabiskan pundi-pundi kekayaannya

0

Selebritis

8 Cara Rihanna menghabiskan pundi-pundi kekayaannya

Tak hanya menghamburkan uang miliknya untuk fashion dan membangun usaha, tapi ia juga punya badan amal lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mahatir Malik Ahmad

28 / 01 / 2020 17:19

Seluruh dunia pasti sudah mengenal penyanyi asal Barbados yang senang party ini. Penyanyi ini baru meluncurkan brand label miliknya sendiri, Fenty. Ia berhasil masuk ke jajaran penyanyi wanita dengan aset tertinggi di dunia setelah Celine Dion, Madonna, bahkan Beyonce. Itu berasal dari penghasilannya yang meliputi music, endorsement, Puma project, acting, perfume, dan lingerie.

Berdasarkan celebritynetworth.com, aset Riri bertambah dari $245 juta dolar menjadi $600 juta dolar. Sekarang kamu pasti ingin tahu bagaimana Riri menghabiskan pundi-pundinya dengan aset yang sebegitu banyaknya.

Kita semua juga tahu Riri tak hanya menghabiskan uangnya untuk bersenang-senang. Dia mengalokasikan pundi-pundinya untuk menginvestasikan ke Fenty Beauty sejak Februari 2019 dengan mendanai $34 juta dolar dan lalu disusul Fenty Fashion. Dia juga tak hanya menginvestasikan kekayaannya untuk produknya, namun juga untuk hunian mewah yang dimilikinya saat ini.

1. Hunian.

Hunian Rihanna

Loading...

Saat 2013 Riri membelikan hunian super mewah untuk keluarganya di Barbados. Barbados Home dengan harga yang ditaksir mencapai $25 juta dolar dan memiliki pemandangan langsung ke lautan.

Saat di Los Angeles Riri memilih hunian di Hollywood Hills yang dibelinya dengan harga $6,8 juta dolar, namun Riri sempat ingin menjual rumahnya dengan harga $7,8 juta dolar dan akhirnya disewakan dengan harga $35,000 per bulan because she is just making money. Tak hanya sampai di situ, Riri juga memiliki hunian mewah di London, Inggris dan menyewakannya dengan harga $20,363 per bulan.

2. Menyewa pulau pribadi.

Menyewa pulau pribadi

Karena Riri sempat disibukkan untuk menggarap album terakhirnya, Anti, dan dilaporkan menyewa Ocea Island untuk mendapatkan privasi yang terjaga di kepulauan di Inggris. Pulau itu diperkirakan seharga $25,469 per hari. Namun sekali lagi Riri adalah penyanyi terkaya di dunia, jadi tak ada masalah dengan harga segitu ya.

3. Mobil.

Koleksi mobil Rihanna

Rihanna juga termasuk selebritas yang gemar mengoleksi mobil. Dilaporkan celebritynetworth.com, Riri memiliki koleksi mobil yang mencapai total $8 juta dolar. Koleksinya ini terdiri dari Orange Lamborghini seharga $400.000, Porsche 997 seharga $160,000, Ferrari 450 Italia seharga $230.000. Tak berhenti di situ, Riri juga memiliki koleksi mobil lainnya seperti Porsche 911, Maybach 507S, Suzuki Gymni, Chevrolet Suburban, Mercedes G-Wagon, Mercedes S-Class, dan Cardillac Escalade.
 
4. Personal trainer.

Rihanna mengunjungi gym

Mungkin kamu mengira Riri mendapatkan tubuh yang kini disebut sebagai body goals banyak wanita di dunia dengan pergi ke gym. Jangan salah, Rihanna membayar seorang Personal Trainer yang membantunya mendapatkan tubuh ideal yang diinginkan. Dengan biaya $1,500 per hari dan Riri mengeluarkan dana $7,500 per minggu.

5. Fashion.

Penampilan Rihanna pada Met Gala

Rihanna memilikin selera fashion yang tak perlu diragukan lagi. Rihanna sering wara-wiri di fashion week dan mengisi first row di setiap fashion show ternama, mulai dari Gucci, Fendi, Alexander McQueen, Balenciaga dan Givenchy.

Terkadang Rihanna juga tampil kasual dengan mengenakan sweatsuit Louis Vuitton seharga $2.000, pants LV $1,600, dan custom pairs of sandal dari Algona Paris seharga $720. Rata-rata outfit Rihanna keseluruhan memiliki total $4.000, namun belum termasuk tas yang ikut dijinjingnya.

Rihanna juga menyukai berlian sama seperti single andalannya pada 2012 lalu berjudul Diamond. Dia hampir selalu menggunakan berlian di setiap kesempatan acara apa pun. Mulai dari Juno Bracelet $105.000, anting berlian dari Harry Coutlar seharga $128.000, Polish 18k gold necklace $115.000.

6. Hair style.

Rihanna's hairstyle

Rihanna juga gemar mengubah warna dan model rambutnya. Terlapor dengan dana $1 juta dolar yang Riri habiskan per tahunnya untuk membantu menjaga penampilannya tetap stunning. Hairstylist Orsela Steven mematok dana $3,200 per harinya untuk membuat penampilan Rihanna memukau. Rihanna juga dilaporkan menghabiskan dana sekitar $50.000 per minggu untuk hair routine-nya.

7. Purse.

Rihanna's purses

Riri juga menyukai koleksi purse yang dibawanya ke mana-mana. Rata-rata Riri menggunakan purse miliknya untuk mendatangi red carpet ataupun sekadar untuk hangout. Koleksi purse Riri meliputi Judith Leiber Purse Couture seharga $1,995, Snake Printed Louis Vuitton Purse $8,595, Small Clutch By Roger Vivianne seharga $11,545, dan masih banyak lagi.

8. Charity.

Charity

Rihanna tak selalu menghabiskan uangnya untuk memenuhi gaya hidupnya sebagai seorang selebritas dan sosialita kelas dunia. Dia juga menyisihkan dananya untuk donasi ke yayasan dengan project Clara Lionel Foundation X Fenty Beauty.

Dana yang terkumpul hasil penjualan make up Fenty Special Edition ini akhirnya disumbangkan ke rumah sakit di Barbados dengan total $1,75 juta dolar. Dan pada tahun 2019 Riri berhasil mengumpulkan dana dari kerja sama secara global dengan total $5 juta dolar untuk pendidikan.

Kini kamu sudah mengetahui bagaimana Rihanna menghabiskan pundi-pundinya. Dia berhak mendapatkan segalanya atas kerja keras dan usahanya selama ini. Ada yang ingin mengikuti jejak Riri di dunia fashion?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red