×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Bayi hewan ini lahir dengan dua kepala, ada lumba-lumba sampai ular

0

Binatang

8 Bayi hewan ini lahir dengan dua kepala, ada lumba-lumba sampai ular

Lahir dengan keadaan tak biasa yang dialami hewan-hewan ini kemungkinan disebabkan oleh kelainan genetik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Gibez

25 / 03 / 2019 13:32

Bayi-bayi hewan ini adalah bayi hewan yang terlahir secara abnormal dengan memiliki dua kepala sejak mereka berada di dalam rahim induknya. Ini mungkin disebabkan oleh kelainan genetik atau alasan-alasan tertentu lainnya hingga memiliki bagian tubuh yang tidak normal. Beberapa ada yang meninggal tidak lama setelah mereka dilahirkan, dan beberapa ada juga yang bertahan hidup dalam waktu yang lama.

Nah, berikut ini adalah beberapa bayi hewan yang terlahir dengan kepala dua.

1. Ikan Lumba-Lumba.

Source : www.twitter.com/SOSDolfijn/status/872168162552414210/photo/1

Sekelompok nelayan Belanda menemukan seekor Lumba-Lumba berkepala dua. Para nelayan itu mengambil beberapa foto pada lumba-lumba tersebut lalu melemparkannya kembali ke laut.

Loading...

 

2. Ular Kobra.

Source : www.people.com/celebrity/two-headed-cobra-discovered-in-china/

Ular kobra berkepala dua yang sangat langka ini ditemukan oleh seoarang peternak di China. Namun ular tersebut tidak mau makan dan minum, jadi dia memberikannya pada para spesialis binatang di Kebun Binatang Nanning. Mereka memperkirakan ular itu sudah hidup selama 10 hari semenjak ditemukan.

 

3. Sapi.

Source : www.thedodo.com/two-headed-calf-2010404318.html

McCubbin adalah seorang pria di Kentucky yang menemukan seekor anak sapi tidak seperti yang pernah dia lihat sebelumnya di pertanian miliknya. Anak sapi yang baru lahir itu memiliki dua kepala. Hingga kini sapi itu dapat hidup secara normal seperti sapi lainnya.

 

4. Tokek.

Source : www.thephuketnews.com/three-phuket-men-and-a-two-headed-gecko-43682.php

Tokek ini tidak seperti tokek rumah yang biasa. Dia memiliki enam kaki dan dua kepala. Kepala kedua dan dua kaki tambahannya tampak menonjol dari sisi kiri tubuhnya.

 

5. Kucing.

Source : www.dailymail.co.uk/news/peoplesdaily/article-4199388/Mutant-cat-two-heads-born-China.html

Seekor kucing aneh ini memiliki dua kepala dan tiga mata. Lahir di Kota Shenyang, Cina timur, pemilik kucing itu, Xiao Wei, telah merawat bayi kucing yang baru lahir itu meskipun tidak diketahui berapa lama dia akan bertahan hidup melihat dari bentuk fisiknya yang tidak biasa.

 

6. Kura-kura.

Source : www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-5035129/Adorable-mutant-turtle-TWO-heads.html

Kura-kura jantan ini lahir dengan bentuk tubuh tidak normal di rumah pemiliknya, Nong Somjai seorang peternak reptil di Nonthaburi, Thailand. Nong Somjai mengembangbiakkan kura-kura untuk dijual dan banyak orang yang tertarik pada kura-kura berkepala dua ini. Tapi dia tidak pernah akan menjualnya karena ini merupakan hewan paling spesial baginya. Yang lebih mengejutkan lagi kura-kura itu dapat bergerak dengan lincah.

 

7. Burung.

Source : www.boston.cbslocal.com/2012/05/30/baby-bird-with-2-heads-3-beaks-found-in-western-mass/

Britt, seorang wanita di Northampton menemukan hal yang tidak biasa di halaman rumahnya. Dia menemukan seekor anak burung berkepala dua di sebuah cabang pohon di halaman rumahnya.

"Saya pikir itu sangat langka. Aku pasti tidak pernah melihat yang seperti ini. Saya pernah melihat seekor ular berkepala dua dan saya pernah melihat katak di kolam dengan tiga kaki, tapi saya belum pernah melihat burung cacat seperti ini sebelumnya," kata Britt.

 

8. Kadal.

Source : www.metro.co.uk/2010/04/22/two-headed-bobtail-lizard-found-in-australia-257761/

Kadal berkepala dua berhasil diselamatkan di Coogee, New South Wales, oleh seorang pekerja dari taman reptil di Henley Brook. Kadal itu tidak hanya memiliki dua kepala, namun memiliki satu pasang kaki depan di kedua sisi masing-masing kepala. Ia bahkan bisa makan dengan kedua mulutnya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red