×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7  Tingkah hewan yang tertangkap kamera ini bikin gemes

0

Binatang

7 Tingkah hewan yang tertangkap kamera ini bikin gemes

Ada-ada saja tingkahnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Faizatul M

10 / 08 / 2018 11:29

Jika kamu punya hewan peliharaan, terkadang mungkin kamu pernah melihat perilaku mereka yang terlalu aneh. Hal tersebut biasanya mereka lakukan dengan sengaja untuk melihat reaksi pemiliknya. Mereka seolah-olah ingin kita menebak apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Di antaranya seperti memberikan ekspresi wajah yang lucu, pose tidur aneh, dan kebiasaan lain yang tak pernah berhenti membawa kegembiraan dan tawa di dalam rumah.

Nah, berikut ini terdapat beberapa ekspresi lucu hewan yang bakalan bikin kamu tambah gemes sama mereka. Seperti apa aja sih?

1. Sekarang kamu tahu kalau kucing itu benda cair?

2. Mungkin dia ngambek ingin dibelikan sesuatu.

Loading...

3. Masa kecil kurang bahagia.

4. Apakah kamu melihat sesuatu di sana?

5. Tidurnya nyenyak banget.

6. Mata kucingnya kayak ngeluarin sinar laser nih.

7. Wajah kucingnya gak santai nih.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red