×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

0

Selebritis

7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

Bahkan ada yang menjalin hubungan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hadi Alkatiri

09 / 05 / 2019 15:15

Cinta saja sudah cukup rumit tanpa membicarakan orientasi seksual. Seksualitas itu berbentuk cair, bisa membaur, berubah bentuk tergantung kondisi dan keadaan. Artis-artis ini, diakui secara eksplisit atau tidak pernah menjalani hubungan rumit ditambah bumbu orientasi seksual yang menyimpang.

Beberapa menikmatinya, beberapa hanya sekedar lucu-lucuan atau coba-coba, dan beberapa memutuskan untuk menjadikannya sebagai identitas seksual mereka. Untuk beberapa selebriti dibawah, cinta adalah soal terhubung secara personal dengan partner mereka. inilah beberapa diantaranya:

1. Demi Lovato

7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

Demi Lovato tidak pernah secara resmi mengakui bahwa dirinya merupakan bisexual. Terlepas dari itu, bintang film ORANGE IS THE NEW BLACK Ruby Rose mengklaim bahwa dirinya pernah kencan dengan pelantun "let it go" itu. Pada postingan instagram yang telah dihapusnya, Rose menulis, "Aku seperti orang yang pernah menemani Demi tidur yang tidak pernah menjual foto telanjangnya (Demi) pada siapapun, jadi sudahlah.". Demi Lovato tidak membenarkan maupun terlihat membantah klaim tersebut.

Loading...

Ketika ditanya mengenai hubungan terlarang itu pada 2015, Demi Lovato berkata pada Complex.com, "Aku tidak merasa seperti aku adalah aku di masa lalu — ketika ini menjadi suatu hubungan yang mungkin pernah terjadi atau tidak —adalah urusan siapapun ... Kalian bisa percaya apa yang kalian mau, tapi tidak, aku tidak pernah berhubungan dengan dia (Rose)." Ia menambahkan, " Ngomong - ngomong cinta itu berwujud benda cair ... Manusia adalah manusia, dan ketika kalian terhubung dengan seseorang hingga ke level spiritual maka itu bukan masalah."

2. Tom Hardy

7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

Pada 2010, Tom Hardy pernah berkata pada the Daily Mail bahwa ia sebelumnya menikmati memiliki hubungan dengan pria. "Sebagai seorang remaja laki - laki? Tentu saja aku pernah (berhubungan dengan sesama jenis). Aku adalah seorang aktor, Astaga," kata pemeran Bane di Trilogy THE DARK KNIGHT itu. "Aku 'bermain' dengan jenis manusia apapun dan siapapun. Aku suka wujud dan bentuk fisik (mereka), tapi di usia tiga puluh-ku ini, itu tidak bekerja lagi untukku. Aku selesai dengan experimen tapi ada banyak hal dalam suatu hubungan dengan seorang Pria — yang aku butuhkan dalam hidupku." Si pemeran Venom itu lalu menambahkan, " Banyak sekali Pria gay begitu mengerti diriku. Aku benar - benar memiliki kualitas feminim sebenarnya dan kebanyakan pria gay begitu maskulin."

Namun, jangan pikir ini adalah hal suka dibicarakan Tom Hardy. Pada 2015, pernah heboh dia menyuruh seorang reporter berhenti menanyai dirinya mengenai orientasi seksualnya pada acara promo filmnya yang berjudul LEGEND. Bintang film The Dark Knight Rises itu lalu memberikan keterangan pada the Daily Beast, " Aku tidak berkewajiban berbagi apa pun mengenai keluargaku, anak - anakku, orientasi seksualnya — itu bukan urusan orang lain selain diriku sendiri." Ia berkata destigmatisasi seksualitas itu penting, "tapi menempatkan seorang pria di tempat di sebuah ruangan yang dipenuhi orang yang dirancang secara murni untuk menunjukkan reaksi cabul? Jujur, itu keterlaluan."

3. John Mayer

7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

John Mayer tidak pernah benar - benar memiliki hubungan sesama jenis dengan Blogger gosip Perez Hilton, tapi dia pernah memiliki momen aneh dengannya saat John Mayer pacaran dengan Jessica Simpson antara 2006 dan 2007. "Satu - satunya pria yang pernah ku cium adalah Perez Hilton,"

Dilansir dari Playboy, penyanyi yang baru saja menggelar konsernya di Jakarta itu berkata " saat itu adalah malam tahun baru dan aku memutuskan untuk keluar dan menghancurkan diriku sendiri ... Aku ingat bertemu dengan Perez Hilton duduk di sebuah club dan bertingkah seolah mengirim sinyal untuk berhubungan homosexual. It was New Year's Eve and I decided to go out and destroy myself … I remember seeing Perez Hilton flitting about this club and acting as though he had just invented homosexuality. Tiba - tiba aku berfikir, aku bisa melakukan hal gay dengan pria ini sekarang. Aku memegang (tangan)nya dan memberikannya ciuman termenjijikan yang pernah kulakukan pada siapapun ... Aku agak sedikit malu. Aku rasa itu berlangsung setengah menit. Rasanya seperti lama sekali. "

Dilansir dari sumber yang sama, Hilton kemudian mengklaim bahwa Mayer benar - benar seorang bisexual dan berkata bahwa penyanyi dengan deretan mantan selebriti cantik itu diduga gemar menonton film gay.

4. Mick Jagger

7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

David Bowie telah terbuka mengenai dirinya yang seorang bisexual selama bertahun - tahun, tapi Mick Jagger hanya diketahui adalah seorang hetero sejati. Tapi itu semua seolah runtuh saat vokalis The Rolling Stones itu bertemu the "Ziggy Stardust" itu pada 1973. Hubungan mereka awalnya hanyalah sahabat saja, tapi kemudian malah berubah menjadi hubungan yang sedikit lebih dalam. Lalu kemudian istri David Bowie, yang mana adalah seorang aktris, Angie Barnatt, mengkalim bahwa ia pernah menemukan sang legenda Rock itu di kasur yang ia pakainya tidur bersama suaminya.

Seorang backup singer yang telah hidup bersama keluarga Bowie, Ava Cherry, kemudian menguatkan cerita itu. "Mick dan David benar - benar terobsesi satu sama lain," ia berkata dalam buku yang dirilis Kick yang berjudul: THE WILD LIFE AND MAD GENIUS OF JAGGER . "Bahkan saat aku diundang ke kamar bersama mereka berkali - kali, aku hanya berakhir menyaksikan mereka melakukan hubungan intim." Ia kemudian menambahkan "Kumpul kebo" selama berbulan - bulan.

5. Selena Gomez

7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

Ketika ia menjalani hubungan putus nyambung dengan dengan Justin Bieber pada December 2014, Selena Gomez dirumorkan berkencan dengan supermodel Cara Delevingne. Gadis kesayangan Disney itu berkilah bahwa ia "mengobrol kelewat jauh."

"Jujur, aku menyukainya. Aku tidak keberatan. Terlebih karena mereka tidak membicarakan orang lain dalam hidupku hanya sekali, yang mana itu menakjubkan," katanya seperti dilansir daily mail. " Sejujurnya, meskipun begitu, (Cara) begitu terbuka dan membuatku juga demikian. Ia begitu menyenangkan dan punya jiwa petualang, dan kadang aku menginginkan hal itu dalam hidupku, jadi aku tidak keberatan. Aku menyukainya." Ketika ditanya apakah ia pernah menanyakan orientasi seksualnya, Selena menambahkan, " Oh, aku rasa semua orang begitu, tidak peduli siapapun itu. Aku melakukannya, ya, tentu saja. Aku rasa sehat untuk meningkatkan perspektif mengenai siapa dirimu sebenarnya jauh di lubuk hatimu, pertanyakan dan tantang dirimu; penting melakukan itu."

6. Michelle Rodriguez

7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

Michelle Rodriguez punya beberapa orang spesial yang ia tunjukkan pada khalayak, meskipun ia jarang membicarakan kehidupan pribadinya. "Aku tidak membicarakan mengenai apa yang suka aku lakukan dengan V*gin*-ku, tapi mereka tertarik. Aku tidak pernah mengajak siapapun tatkala aku berjalan di karpet merah, jadi mungkin mereka bertanya - tanya: apa yang yang sebenarnya ia lakukan dengan v*gin*-nya? Ditambah, aku selalu memainkan perempuan tomboy, jadi pasti mereka berfikir bahwa aku adalah lesbo (lesbian)  ... Mereka tidak sepenuhnya salah," ia berkata seperti dilansir dari Entertainment Weekly pada 2013. " Pria memang sangat menarik. Begitu juga perempuan."

Berbulan - bulan setelah pernyataan itu, Michelle mulai mengencani Cara Delevingne, yang mana 14 tahun lebih muda dari dirinya. Hubungan itu tidak berlangsung lama, dan Michelle memalingkan hatinya pada bintang film BAYWATCH, Zac Efron.

7. Whitney Houston

7 Seleb top ini pernah mengaku menyukai sesama jenis

Meskipun hubungan terakhirnya yang diketahui publik adalah pernikahannya dengan Bobby Brown, tapi dilansir dari theinsiders.net adalah hubungannya dengan asisten pribadinya Robyn Crawford lah yang menjadi awal kejatuhannya, dikarenakan keluarganya tidak bisa menerima jika pelantun I Will always love you itu mempunyai ketertarikan seksual pada sesama wanita. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang ibu Cissy Houston dalam acara talk show yang dipandu Oprah Winfrey pada 2013. Ia berkata bahwa ia tentu akan sangat marah jika ia tau kalau Whitney merupakan seorang penyuka sesama jenis.

Robyn Crawford and Whitney Houston diberitakan bertemu sejak mereka berusia remaja di East Orange, New Jersey. Robyn Crawford menjadi tetap berada dalam hidup sang diva pop meskipun Whitney telah menikah dengan Bobby Brown pada 1992. "Aku rasa dia (Whitney Houston) bukanlah gay, aku yakin dia adalahI bisexual," ujar penata gaya Whitney Houston, Ellin Lavar, pada the film (dilansir dari The Telegraph). Apapun kondisi hubungan asmara mereka, hubungan itu diberitakan mendapat tekanan dari pihak Brown.

"Bobby Brown dan Robyn Crawford bersama adalah air dan api, together was the equivalent of fire and water, bensin dan percikan korek. Mereka saling membenci," ujar bodyguard Whitney, David Roberts dalam film dokumenter yang dirilis pada 2017 berjudul CAN I BE ME. "Mereka akan bertengkar untuk hal apa pun." Ia mengklaim bahwa pertengkaran Bobby dan Robyn kadang berujung adu jotos. Ketika Robyn meninggalkan Whitney pada 1999, beberapa mengatakan bahwa saat itulah akhir dari seorang Whitney Houston dimulai.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red