×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Gaya pacaran anak muda Korea Selatan, beda dengan K-Drama

0

Wow

7 Gaya pacaran anak muda Korea Selatan, beda dengan K-Drama

Gaya pacaran di Korea Selatan nggak selalu kaya K-Drama

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sekar

15 / 02 / 2018 12:32

Kamu yang suka nonton drama Korea, pasti pernah deh halu pengin punya pacar Oppa yang cakepnya nggak masuk akal. Tapi, realita nggak selalu semanis drama Korea. Nyatanya, tradisi dan kebiasaan dating di sana, bisa bikin kamu gigit jari. Nggak percaya? Nih, buktinya!

 

1. Pamer kemesraan adalah kuncinya!

sumber: From Korea with Love

Mulai dari outfit couple from head to toe, hingga kemana-mana selalu berdua. Bahkan mereka tak segan-segan menirukan gaya pacaran seolah sudah menikah dengan menggunakan cincin dan memiliki panggilan 'suami' dan 'istri' loh. Walaupun hubungan baru seumur jagung. 

 

Loading...

2. Restu orangtua di atas segalanya

source: Pinterest

Tak jauh berbeda dengan di Indonesia sih. Di Korea, orang tua punya peran besar dalam urusan hidup anaknya, termasuk soal jodoh. Kalau orang tua pacarmu tak suka denganmu, siap-siap berpisah deh.

 

3. Harus rela stand by 24 jam online

7 Gaya pacaran anak muda Korea Selatan, beda dengan K-Drama

Awalnya sweet banget selalu diperhatiin. Lama-lama, kamu pun jadi nggak bisa lepas dari smartphone karena harus rutin memberi kabar sesering mungkin. Siap-siap diminta sharing password!

 

4. Bukan anniversary tapi 100 harian-sary!

 

Perayaan hari jadi bukan tiap tahun, tapi tiap 100 hari. Jadi kamu akan merayakan 100 harian, 200 harian, dan seterusnya. 

 

5. Faktanya, kebanyakan cowok Korea justru nggak romantis

Nggak kaya di K-Drama, warga Korea, termasuk para cowoknya sangatlah perfectionis dan pekerja keras. Jadi, nggak sedikit cowok yang justru bersikap dingin, bahkan pada pacarnya.

 

Gimana, bikin berpikir dua kali atau justru jadi makin semangat cari Oppa?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red