×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

0

Film

7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

Drama mana yang paling kamu nanti?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bestlook21

25 / 08 / 2020 13:50

Buat pencinta drama Korea, tiap bulannya pasti menunggu kehadiran drama terbaru untuk kamu tonton. Bulan September nanti hadir dengan berbagai drama romantis, dimulai dari More than Friends, Record of Youth, hingga Oh! Samkwang Villa. Tak cuman itu, ada drama yang memberikan pesan nilai-nilai kehidupan seperti Lies of Lies, dan 18 Again.

Untuk lebih lengkapnya, berikut tujuh drama Korea yang bakal tayang September 2020. Kamu wajib nonton, nih.

1. Lies of Lies.

7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

Jadwal tayang: Mulai 4 September 2020, setiap Jumat dan Sabtu.

Loading...

Drama ini menceritakan tentang kehidupan Ji Eun Soo (Lee Yu Ri) yang merupakan menantu dari keluarga terpandang, keluarga chaebol. Suatu ketika Eun Soo tiba-tiba membunuh suaminya. Hal ini yang membuat ia dipenjara. Sementara itu, putrinya diadopsi oleh Kang Ji Min (Yeon Jeong-Hun), seorang wartawan yang berkepribadian dingin.

Tak lama kemudian, ia dibebaskan dari penjara. Ia mencoba mendapatkan putrinya kembali dengan cara berpura-pura jatuh cinta pada Ji Min dan berusaha untuk menikahinya untuk menjadi ibu tiri dari putrinya sendiri. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

2. More Than Friend/ Number of Cases.

7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

Jadwal tayang: Mulai 4 September 2020, setiap Jumat dan Sabtu.

Drama ini menceritakan dua orang sahabat yang saling menyukai yaitu Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun). Tapi karena kesalahpahaman mereka terjebak friendzone selama 10 tahun.

Lee Soo merupakan seorang fotografer, sedangkan Woo Yeon bekerja sebagai penulis kaligrafi. Woo Yeon telah naksir Lee So sejak ia berusia 18 tahun. Apakah Lee Soo dan Woo Yeon pada akhirnya menjalin asmara? Kita tunggu saja penayangan drama ini, ya!

3. Record of Youth / Youth Report/ The Moment/ Sweet Moment/ Cheongchungirok.

7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

Jadwal tayang: Mulai 7 September 2020, setiap Senin dan Selasa.

Drama selanjutnya yang akan segera tayang adalah Record of Youth. Drama ini memiliki empat judul alternatif, yaitu Youth Report, The Moment, Sweet Moment, dan Cheongchungirok.

Menceritakan kehidupan para anak muda di dunia modelling. Sa Hye Joon (Park Bo Gum), seorang pria yang baik, cerdas, dan tampan. Ia berprofesi sebagai model yang terkenal, tapi menginginkan menjadi seorang aktor. Berbagai macam casting ia lakoni, namun tidak juga berhasil.

Di sisi lain ada An Jung Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai make up artist. Ia memiliki karakter pekerja keras, baik hati, dan bijaksana.

Sementara itu, Wo Ae Hyo (Byeon Woo Sook) merupakan seorang model sekaligus aktor. Ia merupakan bagian dari keluarga terpandang. Kakeknya adalah seorang sutradara terkenal, sedangkan ayahnya bekerja sebagai sutradara sekaligus profesor.

Drama ini memberikan pesan agar kita bisa belajar dari kehidupan Sa Hye Joon, An Jung Ha, Wo Ae Hyo untuk selalu bekerja keras agar dapat meraih mimpi.

4. The Zombie Detective.

7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

Jadwal tayang: Mulai 7 September 2020, setiap Senin dan Selasa.

Drama The Zombie Detective menceritakan Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) yang telah menjadi zombie selama dua tahun terakhir. Agar dapat bertahan hidup, ia meniru setiap tingkah laku manusia dan tinggal di sebuah desa. Lalu, ia mencoba pindah ke kota untuk membuka kantor dan bekerja sebagai detektif. Sebelum menjadi seorang zombie, ia tidak mengingat masa lalunya. Ia selalu berusaha mencoba mendapatkan kembali ingatannya.

Di sisi lain, Kong Sun Jin (Park Joo Hyun) yang dulunya adalah seorang penulis program keluhan urusan terkini. Suatu ketika, seorang saksi dalam sebuah kasus yang ia tangani diserang oleh orang tak dikenal. Karena insiden ini, ia diberhentikan pekerjaannya. Ia pun memutuskan untuk mengambil posisi part time dengan menjadi seorang detektif di kantor Kim Moo Young bekerja.

5. 18 Again/ Somehow 18.

7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

Jadwal tayang: Mulai 7 September 2020, setiap Senin dan Selasa.

Drama yang berjudul 18 Again ini menceritakan tentang Jung Da Jung (Kim Ha Neul), wanita berusia 37 tahun yang menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Mereka memiliki seorang putra dan putri yang telah berusai 18 tahun.

Jung Da Jung bekerja sebagai seorang penyiar, sedangkan Dae Young menjadi pengangguran karena dipecat dari pekerjaannya. Hal ini menjadikan Dae Young dipandang rendah oleh keluarga sang istri. Situasi ini semakin kacau, sampai pada akhirnya Da Jung memberinya surat cerai.

Mengahadapi situasi tersebut membuat Dae Young terpuruk dan menyesali hidupnya. Ketika itu tubuh Dae Young tiba-tiba berubah menjadi manusia berusia 18 tahun, namun memiliki pola pikir yang masih tetap sama 37 tahun. Ia memanfaatkan situasi ini dengan mengubah namanya menjadi Ko Woo Young dan memulai kehidupan baru.

6. Private Lives.

7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

Jadwal tayang: Mulai 16 September 2020, setiap Rabu dan Kamis.

Drama ini menceritakan Lee Jung Hwan (Ko Gyung Pyo) yang merupakan pemimpin tim sebuah perusahaan besar. Ia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah seorang yang misterius. 

Di sisi lain ada Cha Joo Eun (Seohyun), seorang penipu yang memiliki penampilan wanita yang manis dan lugu. Penampilannya tersebut ia manfaatkan untuk menutupi kedok yang ia buat.

Sementara itu ada Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin) yang merupakan seorang penipu profesional. Ia memiliki mitra kejahatan dengan pria bernama Kim Jae-Wook (Kim Young-Min). Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?

7. Oh! Samkwang Villa/ Love Blooming.

7 Drama Korea terbaru ini tayang September 2020, wajib tonton

Jadwat Tayang: Mulai 19 September 2020, Setiap Sabtu dan Minggu.

Drama ini mengisahkan Woo Jae Hee (Lee Jang Woo), seorang arsitek yang telah lama berseteru dengan sang ayah. Woo Jung Hoo (Jung Bo Suk) merupakan ayah dari Jae Hae, ia memiliki perusahaan besar. Setelah masuk universitas, Woo Jae Hee hidup mandiri tanpa dukungan dari sang ayah. 

Sementara itu, Chae Woon (Jin Ki Joo) adalah seorang wanita cantik yang bekerja di toko desain interior. Ia memiliki tugas untuk mengunjungi pelanggan dan membantu memilih tirai, pencahayaan, dan memilih pilihan desain lainnya.

Suatu ketika, Chae Woon dan Jae Hee tanpa sengaja bertemu karena pertengkaran di situs renovasi rumah. Mereka berdua sama-sama penghuni Villa Samgwang. Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Kita tunggu pada 19 September nanti, ya!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red