×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

0

Selebritis

7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

Hayo, siapa yang bilang mereka nggak mirip sama bapaknya?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

erdeana candra

04 / 03 / 2018 19:30

Artis ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan anaknya. Bak kembaran! Mereka seperti pinang dibelah dua saja. Semua orang yang melihat pasti langsung mengetahui siapa bapak anak ini.

Wah, sungguh dengan wajah yang mewarisi kegantengan bapaknya, mereka juga terlihat sangat lucu. Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Rio Dewanto dan Salma, wah mirip banget ngga tuh.

7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

foto: instagram/@atiqahhasiholan

Loading...

 

2. Ini bapak sama anak mirip kayak fotocopyan banget kan Anjasmara dan Arka 

7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

foto: instagram/@anjasmara

 

3. Pilih mana nih anaknya atau bapaknya sama-sama keren kok

7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

foto: instagram/@mike_lewis

 

4. Ini Rifky Balwel sama anaknya jahil semua 

7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

foto: instagram/@rifkybalweel

 

5. Wah ini nih mirip abis Hengky Kurniawan sama kakak Bintang

7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

foto: instagram/@hengkykurniawan

 

6. Yang ini anak Daddy banget, Nastusha yang gemes sekali

7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

foto: instagram/@glennalinskie

 

7. Pasti gedenya Juna mewarisi kegantengan bapaknya, Christian Sugiono

7 Potret seleb ganteng Tanah Air sama anaknya, bak fotokopian gitu deh

foto: instagram/@csugiono

 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red