×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh

0

Film

7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh

Karakter mereka memorable banget, lho!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

a million pieces

12 / 05 / 2020 14:05

Aktor yang memerankan dua karakter dalam satu tokoh tentu menjadi tantangan. Di sisi lain, tekanan untuk mengekspresikan karakter lain dengan wajah yang sama juga menantang. Saat ini sudah banyak aktor yang memainkan dua peran seperti Ha Ji Won dalam drama Secret Garden, Jo Jung Suk dalam Two Cops, hingga yang terbaru Woo Do Hwan dalam drama The King Eternal Monarch.

Selain itu, beberapa aktor lain mulai dari Jisung hingga Park Bo Young juga sanggup memerankan dua peran dalam satu tokoh di sebuah drama. Ini dia tujuh aktor yang berjaya setelah membuktikan keterampilan aktingnya melalui satu orang dua peran dan menerima ulasan baik dari penonton.

1. Jang Seo Hee, SBS Temptation of Wife.

7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh

Untuk kamu pencinta drama Korea sejak dulu pasti masih ingat drama Temptation of Wife yang pernah tayang tahun 2008 di TV nasional. Temptation of Wife adalah drama balas dendam dengan perolehan rating 40%. Dalam drama ini Jang Seo Hee memerankan dua karakter, yaitu Ko Eun Jae yang dikhianati suaminya dan berselingkuh dengan temannya sendiri, serta Min So Hee, sisi lain dari Ko Eun Jae yang ingin balas dendam pada suami dan sahabatnya yang sudah mengkhianatinya.

Loading...

Pada tahun itu, Jang Seo Hee memenangkan hadiah utama pada upacara penghargaan Acting Grand Prize di penghargaan SBS Drama Awards. Karakter Min So-hee dengan titik di wajahnya juga paling berkesan dan selalu dijadikan parodi.

2. Hyun Bin, SBS Secret Garden.

7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh
Secret Garden adalah drama yang menceritakan kisah Kim Joo Won dan Gil Raim yang jiwanya tertukar. Hyun Bin dan Ha Ji Won menantang dengan memerankan dua karakter sekaligus. Drama ini juga menjadi salah satu drama hits yang ditulis oleh penulis Kim Eun Suk.

Berkat drama ini juga muncul 'Hyun Bin Syndrome' di seluruh Korea. Beberapa scene yang memorable di drama ini juga sering dijadikan parodi. Setelah itu, Hyun Bin kembali memainkan dua peran untuk satu orang dalam drama Hyde Jekyll, Me.

3. So Ji Sub, SBS Phantom.

7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh

Berdasarkan skrip yang solid, So Ji Sub menjadi peretas hebat bernama Park Ki Young dan karakter lainnya sebagai pemimpin tim investigasi cyber National Police Agency Kim Woo Hyun. Kisah yang tak terduga dan akting protagonis So Ji Sub dapat mematahkan prasangka bahwa drama genre misteri sangat rumit. Berkat drama ini So Ji Sub berhasil menarik perhatian dengan dua peran yang berbeda dan mendapat ulasan yang baik dari penonton.

4. Jisung, MBC Kill Me, Heal Me.

7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh

Dalam drama Kill Me, Heal Me, Jisung tidak hanya dituntut memainkan dua karakter tetapi juga sekaligus memainkan tujuh karakter. Dikisahkan bahwa Cha Do Hyun yang seorang konglomerat memiliki tujuh kepribadian berbeda-beda. Berkat aktingnya ini, Jisung dipuji karena berhasil memerankan karakter berbeda dari Shin Se Gi, Perry Park, Ahn Yo Seob, Ahn Yo Na, dan Nana hingga karakter misterius Mr. X. Berkat karakter yang berbeda ini, Jisung memenangkan Acting Grand Prize di MBC Drama Award tahun 2015.

5. Park Bo Young, TVN Oh My Ghostess.

7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh

Park Bo Young yang biasanya fokus pada kegiatan layar lebar kembali ke layar televisi setelah tujuh tahun hiatus dari dunia drama lewat Oh My Ghost. Dalam drama ini Park Bo Young berperan sebagai Na Bong Seon, asisten dapur dengan daya tariknya yang pemalu. Di sisi lain dia berubah menjadi gadis yang cerewet dan penuh semangat setelah dirasuki hantu perawan.

Selain itu, chemistry Park Bo Young dan Jo Jung Suk juga sangat bagus. Bahkan gaya khas Park Bo Young saat menunjukan aegyo dengan memanggil ‘Chef-nim~’ juga banyak diingat dan sangat berkesan di hati penonton. 

Meskipun tayang di TV kabel, drama ini berhasil mencetak rating 7% (Nielsen Korea, standar nasional). Berkat aktingnya yang memerankan dua karakter dan satu orang itu Park Bo Young meraih Best Actress di ajang penghargaan 2015 APAN Awards dan 4th Annual Dramafever Awards.

6. Uhm Ki Joon, SBS Defendant.

7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh

Drama ini berkisah Park Jung Woo seorang jaksa penuntut di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Suatu hari, dia bangun dan menemukan dirinya terkurung di sel tahanan. Dia menderita amnesia sementara. Park Jung-Woo dituduh bersalah dan dijatuhi hukuman mati. Dia harus berjuang untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Lewat drama Defendant, Uhm Ki Joon memainkan perannya sebagai peran yang baik dan yang jahat dengan bertindak sebagai saudara kembar Cha Min Ho dan Cha Sun Ho. Penonton dibuat takjub dengan dua peran Uhm Ki Joon sebagai orang jahat yang menjadi pembunuh dan orang baik nan jujur yang dibunuh saudara kembarnya sendiri.

7. Yang Se Jong, OCN Duel.

7 Aktor ini berjaya berkat perankan dua karakter dalam satu tokoh

Yang Se Jong mendapatkan reputasi yang menguntungkan dengan memainkan tiga peran satu orang, yang tentunya sulit sekaligus menantang bagi pendatang baru. Selain manusia kloning dan pembunuh berdarah dingin Lee Sung Joon dan Lee Sung Hoon, Se Jong juga memainkan peran lain yaitu Dr. Lee Yong Seop dan bertindak secara alami lewat aktingnya.

Tak lama setelah itu, ia kembali berperan di drama SBS Temperature of Love. Setelah itu Yang Se Jong semakin dicintai berkat aktingnya di drama Romantic Doctor Teacher Kim, Saimdang Light's Diary hingga My Country. Berkat aktingnya dan berani mengambil karakter yang beraneka ragam, Yang Se Jong langsung menarik perhatian sebagai pendatang baru yang paling menonjol.

Nah, itu dia tujuh aktor yang memberikan kesan mendalam dan mendapat banyak perhatian penonton melalui dua karakter dalam satu tokoh di drama Korea. Kira-kira, siapa yang paling berkesan di hatimu?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red