×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Video klip ini pernah dibintangi oleh Raffi Ahmad

0

Selebritis

6 Video klip ini pernah dibintangi oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad ternyata pernah membintangi banyak video klip musisi papan atas.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aditya Mahyudi

31 / 12 / 2020 10:17

Raffi Ahmad adalah aktor papan atas yang banyak dikagumi oleh fans Tanah Air. Dia sering membintangi beberapa film, sinetron, bahkan iklan sepanjang kariernya selama dua dekade. Selain jago berakting di depan kamera, Raffi juga merambah ke dunia tarik suara dengan bergabung di grup vokal Bukan Bintang Biasa garapan Melly Goeslaw. Seolah belum puas, Raffi sempat beralih profesi menjadi penyanyi solo dengan menyanyikan lagu-lagu bertema pop romantis yang liriknya bikin kamu serasa meneteskan air mata. 

Di saat karier keartisannya meroket tajam, Raffi Ahmad pernah tampil sebagai model video klip musisi papan atas Tanah Air. Peran Raffi cenderung melekat pada karakter playboy yang terbiasa mendekati wanita dengan seribu cara namun terkadang diakhiri kegagalan akibat kalah bersaing dengan pria tampan lain. 

Nah, video klip mana sajakah yang pernah dibintangi oleh Raffi Ahmad? Berikut daftarnya yang telah penulis rangkum dari berbagai sumber.

1. Manusia Biasa (Radja).

Raffi Ahmad Manusia Biasa

Loading...

Foto: www.youtube.com/GPRecords

Pada lagu Manusia Biasa, Raffi Ahmad memerankan tiga pekerjaan sekaligus yang tentunya dijalani penuh perjuangan. Dalam adegan pertama, Raffi bekerja sebagai tukang cukur yang hobinya memangkas rambut para pelanggan. Ketika sosok wanita cantik berada di parkiran mobil, Raffi merasa terpesona dengan kecantikannya sampai-sampai dia secara tidak sadar menyemprotkan krim cukur pada muka pelanggannya. Saking kesalnya, pelanggan tersebut yang bernama Seno nyaris menghajar Raffi dan berakhir pada membayar biaya ganti rugi.

Adegan selanjutnya Raffi beralih profesi sebagai tukang parkir mobil. Saat menyampaikan simbol "I love you" kepada wanita pujaan hatinya, dia sudah keburu ditabrak pesepeda oleh Indra hingga terjungkal. Karena ingin fokus berpasangan, Raffi mendadak lari dari tanggung jawab mengenai insiden kecelakaan Indra ke tempat jauh.

Setelah kariernya gagal menjadi tukang parkir, Raffi pun bekerja di kafe sebagai pramusaji paruh waktu. Sama seperti dua kejadian sebelumnya, kedua gelas Raffi tumpah mengenai sweater Ian sebelum akhirnya dilerai oleh pengunjung kafe dengan permintaan maaf. Di sisi lain, Raffi terlihat frustasi usai wanita idamannya melabuhkan hatinya kepada Bertrand Antolin.

2. Hancur Hatiku (Olga Syahputra).

Raffi Ahmad Hancur Hatiku

Foto: www.youtube.com/nagaswaraofficial

Dalam video klip ini Raffi mencoba berakting dengan menggunakan pakaian putih ala anak desa. Dia berjasa dalam membantu Olga tentang bagaimana caranya menaklukkan hati Luna Maya secara praktis. Demi mewujudkan impian sahabat sejatinya, Raffi rela mencabut sehelai rambut Olga sekuat tenaga agar Olga diberikan kekuatan cinta tanpa batas demi menggaet Luna. 

Bukannya berjalan sempurna, Olga malah kelihatan menangis tersendu setelah Luna berpaling pada pria bule yang diduga masuk sebagai kriteria pacar Luna.  Raffi yang kebetulan menghibur Olga justru menjelma sebagai sosok menyebalkan yang ikut-ikutan menyindir Olga akibat kelamaan jomblo akut sambil berkata: "Kasihan deh lo!" Perlahan tapi pasti, momen lucu antara Raffi dan Olga akan terus dikenang sepanjang masa.

3. Goyang Bang Jali (Denny Cagur).

Raffi Ahmad Goyang Bang Jali

Foto: www.youtube.com/GlossyIndonesia

Pada video klip garapan Denny Cagur, Raffi berperan sebagai host acara musik yang ikut unjuk kebolehan dalam melakukan tantangan goyang Bang Jali dengan menggerakkan pinggul dan kepala. Saking luwesnya, Raffi dan teman-temannya mulai didorong oleh Denny hingga jatuh terkapar. Lucunya, Raffi seperti kehabisan napas pasca terkena kejadian tak terduga.

4. Aku Masih Cinta (Delon dan Andre Hehanussa).

Raffi Ahmad Aku Masih Cinta

Foto: www.youtube.com/sonymusicid

Lagu bergenre pop ini bisa dikatakan sebagai debut pertama Raffi Ahmad menjadi model video klip. Dia hanya kebagian peran cameo sebagai pemuda kaya raya yang sedang mengajak pacarnya untuk makan malam di restoran mewah. Saat menerima tawaran Raffi, pacarnya terlihat bersikap cuek dan merasa kurang antusias. Sadar karena pujaan hatinya dilanda bimbang, Raffi sempat berbicara panjang lebar dengan kata-kata rayuan untuk menarik simpati pacarnya. Namun obrolan Raffi tidak diungkapkan lebih lanjut sebab dipotong oleh kisah romantis Delon. 

5. Salam Bagi Sahabat (Albert Fakdawer dan Glenn Fredly).

Raffi Ahmad Salam bagi Sahabat

Foto: www.youtube.com/sonymusicid

Bersama Dwi Andhika dan Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad menjadi anak gaul yang ikut menyoraki performa tarian Albert Fakdawer dengan riang gembira. Di antara teman-temannya, Raffi paling heboh bertepuk tangan sekencang-kencangnya atas Albert yang berhasil mencairkan suasana panggung.

6. Aku Cinta Padamu (Yuni Shara).

Raffi Ahmad Aku Cinta Padamu

Foto: www.youtube.com/rpmmusicofficial

Raffi juga pernah membintangi video klip bareng sang mantan pacara, Yuni Shara. Dia berperan sebagai pengusaha kaya yang sedang menjalin kasih dengan Yuni Shara. Berakting mengingat pesona wajah cantik Yuni, Raffi sampai memandang tajam gereja yang dianggap sebagai rencana tempat pernikahannya dengan calon istrinya kelak. Sebelum mimpinya terkabul, Raffi mengajak Yuni jalan-jalan ke pantai sambil bersenderan. Namun harapan Raffi menikahi Yuni Shara ternyata hanyalah mimpi belaka yang urung terlaksana.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red