Siapa bilang si cuek tidak bisa jatuh cinta, tidak bisa perhatian dan lain-lainnya. Jangan salah, ternyata si cuek bisa jatuh hati tapi mungkin gerak-geriknya tidak terbaca oleh kalian para cowok. Ya namanya juga cuek. Tapi agar cowok nggak bingung, ini sinyal sayang dari si cuek yang perlu kamu pahami.

1.Bakalan memperhatikan kamu tanpa kamu sadari.

Biasanya sihh tertangkap basa dari orang-orang disekitar kamu atau teman kamu kalau sicuek lagi memperhatikan kamu.


2.Mencoba mendekati kamu tapi dengan cara yang tidak mencurigakan.

Contohnya nih kamu haus terus ambil air nanti si cuek juga bakalan lakukan hal yangsama. terlihat tidak mencurigakan kan?


3.Bakalan ada di tempat kamu suka nongkrong.

Misalnya kamu suka nongkrong di toko buku, si cuek juga bakalan ada di sana. Sampai-sampai nih dia bisa tahu hari kamu nongkrong dan juga jamnya.


4.Memberi perhatian kecil

Kamu lagi sakit flu, si cuek bakalan tanya, 'kamu sakit ya?'. Padahal sudahtahu tapi itu bentuk dari cara dia memberi perhatian. Si cuek tidak terlalu banyakmengeluarkan kata-kata yang mungkin kamu harapkan.


5.Ingin tahu tentang kamu

Si cuek punya cara sendiri untuk tahu tentang dirimu. Yakin deh dia tidak bakalan tanya sama kamu apalagi sama teman dekat kamu. Dia bakalancari orang yang tahu tentang kamu tapi bukan teman dekat kamu. Misalnya kakak kelasatau orang yang lebih tua di tempat kamu bergaul.


6.Membuat status di Sosmed tentang cinta tapi ditujukan buat kamu.

Kalau ini agak membingungkan karena kamu bisa salah sangka bahwa status yang diabuat bukan untuk kamu. Karena memang cara si cuek sangat-sangat tertata dengan baik.