×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Rekomendasi film ini wajib ditonton pada Oktober 2019

0

Film

6 Rekomendasi film ini wajib ditonton pada Oktober 2019

Film bioskop menarik di bulan Oktober 2019.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Siti Zaimatut Taqiyah

14 / 10 / 2019 17:40

Menonton film di bioskop merupakan kegemaran bagi beberapa individu. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya penonton bioskop, khusunya di tahun 2018 sampai sekarang. Film pertama yang sukses menggaet jutaan penonton yang pertama adalah Warkop DKI Reborn, yang selanjutnya disusul oleh film Dilan 1990 yang diakui sukses besar di tahun 2018.

Semakin tingginya minat masyarakat untuk menonton film membuat banyak sineas Indonesia bertambah giat melahirkan karya-karyanya. Misalnya dengan membuatan film dari novel terkenal seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Dua Garis Biru, dan lain-lain. Semakin banyaknya film yang bagus membuat penggemar film semakin bingung dalam menentukan film yang akan ditonton.

Nah, berikut beberapa film bioskop yang wajib ditonton pada Oktober 2019.

1. Joker.

Film ini bercerita tentang Arthur Fleck yang bekerja sebagai badut di siang hari dan bercita-cita menjadi stad-up komedian di malam hari. Namun ini lama-lama membuatnya sadar bahwa ia selalu dijadikan lelucon oleh orang lain. Hal itu yang akhirnya membuatnya memiliki karakter yang kelam.

Loading...

2. Danur 3: Sunyaruri.

Film ini adalah lanjutan dari Danur movie yang bergenre horror. Dalam film ini menceritakan tentang Risa yang sudah beranjak dewasa dan memiliki pacar. Sehingga dia memutuskan untuk menutup mata batinnya karena ia merasa Peter CS mulai mengganggu pacarnya. Namun ternyata hal itu malah membuatnya kembali mencium kehadiran danur. Dan ternyata danur itu mengincar Risa dan Peter CS. Apakah itu menjad akhir persahabatan Risa dan Peter CS? 

3. Cinta itu Buta.

Film ini merupakan film romantis juga komedi yang diperankan oleh komika Dodit Mulyanto dengan Shandy Aulia. Film ini menceritakan tentang Diah (Shandy Aulia) yang buta dan bertemu dengan Nik (Dodit M) tetangganya, dan keduanya jatuh cinta.

4. SIN.

Film ini menceritakan tentang kisah Metta (Mawar De Jongh) dan Raga (Bryan Doamani) yang jatuh cinta, namun keduanya tidak mengetahui bahwa mereka merupakan sepasang kakak beradik. Karena Raga mengetahui terlebih dahulu, ia meninggalkan Metta tiba-tiba. Dan setelah Metta mengetahui bahwa Raga adalah kakaknya, dia merasa hancur memilih bahagia berdosa atau sengsara.

5. Bebas.

Film ini bercerita tentang kehidupan SMA 6 remaja, yaitu Kris (Sheryl Sheinafia) sang pemimpin, Jessica (Agatha Pricilla) yang lucu dan terobsesi pada kecantikan, Gina (Zulfa Maharani) yang pemberani dan anak terkaya di grup, Suci (Lutesha) yang cantik dan misterius, serta Jojo (Baskara Mahendra) satu-satunya cowok dalam pertemanan mereka, dan Vina Yvina yang merupakan murid baru pindahan dari desa di Jawa Barat yang tergabung dalam Geng Bebas. Namun persahabatan mereka terancam karena adanya suatu permasalahan.

6. Ajari Aku Islam.

Film ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Di dalam film ini menceritakan tentang cinta beda agama yang tentunya menarik untuk dilihat. Perjalanan cinta mereka akhirnya direstui oleh Sang Maha Cinta. 

Nah, itulah film yang wajib ditonton pada Oktober 2019. Selamat menonton!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red